ZTE Axon 7 Dirilis, Apa Yang Baru ?

Tak lama sesudah OnePlus meluncurkan OnePlus 3T, ZTE meluncurkan Axon 7, yang ada dalam jumlah terbatas. Hp yang di jual seharga USD500 (Rp6, 7 juta) ini di jual dengan cara segera melalaui website ZTE.

Axon 7 yang sudah memperoleh upgrade ini adalah smartphone ZTE awal di Amerika Serikat yang diperlengkapi dengan monitor yang peka pada desakan, yang ZTE sebut Force Touch. Seperti yang dijelaskan oleh ZDNet, nama Force Touch mungkin saja telah pernah didengar.

Hal semacam itu lantaran Force Touch yaitu nama yang Apple pakai untuk tehnologi peka desakan pada Apple Watch serta trackpad untuk Mac. Tehnologi sama yang tertanam di iPhone dimaksud 3D Touch.

Dengan Force Touch, pemakai bisa menghimpit monitor untuk lakukan beragam hal yang tidak sama. Umpamanya, bila Kamu menghimpit ikon aplikasi, jadi bakal nampak shortcut yang sangat mungkin Kamu untuk lakukan satu tindakan spesifik dalam aplikasi.

Sebagai contoh, bila Kamu memakai Force Touch pada aplikasi pengirim pesan, bakal nampak shortcut untuk mengawali perbincangan baru atau pilih perbincangan yang sudah ada. Terkecuali Force Touch, Axon 7 mempunyai RAM 6GB serta memori internal 128GB serta telah diperlengkapi dengan slot micro SD.

Axon 7 bakal memakai Snapdragon 820 sebagai prosesornya. Untuk permasalahan kamera, ia mempunyai kamera belakang 20MP serta kamera depan 8MP. Kamera dengan monitor 5, 5 inci ini mempunyai baterai berdaya 3. 250 mAh.

Baca Juga Harga Tentang : Fashion Wanita

Related posts

Leave a Comment