Xiaomi Ciptakan Sepatu Pintar, Seperti Apa Ya ?

Xiaomi kembali melaunching product baru di China. Kesempatan ini perusahaan itu tak meluncurkan smartphone, tetapi sepatu pandai.

Nama product itu cukup panjang, yaitu ” 90 Minutes Ultra Smart Sportswear “. Sepatu pandai ini dibikin berbarengan dengan perusahaan Intel. Perusahaan paling akhir adalah penyuplai modul chipset bernama Curie untuk sepatu itu.

Lalu, apa manfaat ” pandai ” dalam sepatu itu? Seperti KompasTekno kumpulkan dari GSM Arena, Sabtu (11/3/2017), sepatu itu dapat mendeteksi gerakan pemakai, dari jalan, lari, bahkan juga mendaki.

Di penghujung hari, nanti sepatu itu akan kirim info, peluang ke smartphone yang dipasangkan, seperti jarak yang ditempuh, kecepatan, serta jumlah kalori terbakar.

Sepatu pandai itu mempunyai baterai yang dapat bertahan sepanjang 60 hari atau sekitaran dua bln..

Untuk sepatunya sendiri, ada feature air cushion, anti-selip, sol dengan design melengkung, serta insol anti-bakteri. Ada empat warna yang ada, yaitu hitam serta Surf Blue untuk pria, dan hitam serta pink untuk perempuan.

Ada pula edisi biru yang dapat menyala dalam gelap yang diperuntukkan untuk yang suka lari pada malam hari.

90 Minuts Ultra Smart Sportswear telah di pasarkan di China lewat website Mi Home. Ia di jual dengan harga 300 yuan atau sekitaran Rp 600. 000.

Belum ada berita, apakah sepatu pandai bakal di pasarkan di Indonesia juga atau tak.

Related posts

Leave a Comment