Windows 10 Wajib Diterapkan di Ryzen dan Kaby Lake

Microsoft mulai mengunci system operasi lamanya, termasuk juga Windows 8. 1 serta 7 untuk beberapa pemakai processor paling baru, yakni AMD Ryzen serta Intel Kaby Lake.

Menurut KitGuru, sebagian pemakai Ryzen serta Kaby Lake beberapa waktu terakhir tak dapat lakukan up-date system operasi. Satu pesan yang nampak menyampaikan ke-2 processor itu tak di dukung oleh system operasi yang tengah dipakai, dalam soal ini yaitu Windows 8. 1 serta 7.

Disamping itu, halaman support resmi Microsoft juga menyebutkan hal yang sama, yakni dua processor baru itu cuma di dukung oleh Windows 10.

Dengan hal tersebut, harus Kamu mesti memakai Windows 10 bila PC Kamu ditenagai oleh hardware baru seperti keluarga processor Intel Kaby Lake, AMD Ryzen serta Bristol Ridge, dan Qualcomm 8996. Argumen Microsoft mengunci system operasinya yaitu processor itu membutuhkan Windows 10 supaya system keamanannya jalan dengan maksimal.

Ini memanglah bukan berita baru mengingat terlebih dulu AMD memanglah pernah menginformasikan akan tidak melaunching driver Ryzen untuk Windows 7. Sesaat Intel sampai saat ini masihlah belum memberi keterangan tentang support Kaby Lake pada system operasi lama.

Ketentuan ini dapat dinilai cukup kontroversial mengingat support Microsoft pada dua system operasi itu masihlah cukup lama. Sebagian pihak bahkan juga menyampaikan ini adalah satu diantara langkah Microsoft untuk mengajak pemakai setia Windows 7 serta 8. 1 untuk selekasnya berpindah ke Windows 10.

Apa pun argumen Microsoft, bila Kamu menginginkan bangun satu PC memakai komponen paling baru, Kamu mesti memakai Windows 10 yang sebentar lagi bakal memperoleh Creators Up-date.

Baca Juga Harga Tentang Perlengkapan : Bayi & Balita

Related posts

Leave a Comment