Wahh, Nadine dan Cathy Saron Ikut Berburu iPhone 7

Aktris yang populer dengan kesibukan travelling-nya, Nadine Chandrawinata, memprioritaskan jaringan hp waktu jalan-jalan. Dia juga mengakui pilih hp yang bisa mensupport hobynya itu.

” Ketika travelling yang paling utama yaitu piranti untuk ambillah photo serta jaringan lantaran saya mesti kirim photo jadi mutunya mesti 4G, ” kata Nadine didapati dalam peluncuran iPhone 7 serta iPhone 7 Plus bundling Smartfren di Galeri Smartfren, Sabang, Jakarta, Jumat.

Nadine terasa hp pandai punya Apple semakin dapat mengakomodir aktivitas dia yang banyak mobile. ” Tempo hari pernah Android namun waktu handphone-nya hilang bingung datanya, pada akhirnya kembali pada iPhone, ” tutur dia.

Seirama dengan Nadine, aktris Cathy Sharon mengakui belum pernah menggunakan smartphone terkecuali iPhone. ” Yang seri 6 saja aku miliki yang umum serta miliki yang S, ” kata dia.

Untuk generasi ke-7 hp Apple, Cathy menjatuhkan pilihannya pada iPhone 7 Plus varian Rose Gold.

” Tentukan yang Plus lantaran semakin besar monitornya, untuk melihat kartun sama anak aku. Saat ini handphone aku, handphone anak aku juga, ” tutur Chaty.

Operator telekomunikasi Smartfren jadi yang awal lakukan pemasaran product anyar paling baru dari Apple, yaitu iPhone 7 serta iPhone 7 Plus di Indonesia.

Terkecuali Smartfren, reseller resmi Apple, iBox, hari ini dapat menginformasikan hadirnya iPhone 7 serta iPhone 7 Plus di gerai kepunyaannya.

Related posts

Leave a Comment