Vivo resmi menjadi sponsor Piala Dunia 2018 dan 2022

Dengan cara resmi produsen telepon pandai Vivo jadi sponsor turnamen sepak bola paling besar didunia. Tidak tanggung-tanggung, Vivo jadi sponsor di dua penyelenggaraan sekalian, yaitu pergelaran Piala Dunia 2018 di Rusia serta Piala Dunia 2022 di Qatar.

Senior VP Eksekutif Vivo, Ni Xudong, menyebutkan Vivo bakal mengambil dari semangat sepak bola untuk memberi pengalaman yang lebih personal, semangat, serta energik dan berjiwa muda dalam nikmati Piala Dunia. Sebab, menurut Xudong, sepak bola adalah berolahraga penuh semangat gairah serta mengagumkan. Berikut yang dinilai Xudong bisa memberi kebahagiaan ketertarikan untuk orang-orang dunia.

” Semangat dalam sepak bola yaitu kemauan yang kuat serta usaha untuk selalu maju. Sebagai sponsor global untuk Piala Dunia, Vivo memiliki komitmen untuk menyerap semangat itu serta tunjukkan pada customer kami di semua dunia mengenai brand kami yang penuh kreatifitas, mengasyikkan, serta Internasional, ” tuturnya.

” Di waktu yang sama, Vivo bakal memberi pengalaman yang lebih personal, semangat, energik serta berjiwa muda dalam nikmati Piala Dunia serta sepak bola biasanya, ” sambungnya.

Disamping itu, Sekretaris Jenderal (Sekjen) FIFA, Fatma Samoura, menyampaikan perubahan serta prinsip Vivo bikin pihaknya terasa begitu terpacu untuk mulai bekerja sama juga dengan Vivo dengan cara insentif serta lihat terobosannya di Piala Dunia serta Piala Konfederasi.

Dengan resminya Vivo jadi sponsor di dua pergelaran Piala Dunia sekalian, jadi automatis Vivo akan jadi sponsor di dua pergelaran Piala Konfederasi sekalian pada 2017 serta 2021. Lalu, nanti, semua staf FIFA yang bertugas pada Piala Dunia bakal memakai Vivo sebagai hp ofisial. Baca Juga Harga Motor Terbaru diĀ http://hargamotor7.com/

Related posts

Leave a Comment