Tak Mau Kalah Dengan Neutendo, Playstation Boyong Beberapa Game ke iPhone

CUPERTINO – PlayStation nampaknya tidak menginginkan kalah dari Nintendo yang keluarkan mobile game di iPhone serta iPad. Hal semacam ini barusan tersingkap dalam satu acara di Tokyo. Mereka menginformasikan 10 judul game smartphone, serta enam direncanakan di luncurkan pada th. fiskal yang akan datang.

Berdasar pada kajian Reuters, tak seperti pendekatan Nintendo, Sony menonjolkan permainan yang kurang populer di saat lantas PlayStation yaitu ‘PaRappa the Rapper’ serta ‘Arc the Lad’. Lalu Sony nampaknya membidik Jepang lebih dahulu. Game bakal tiba pada iPhone serta Android di Negeri Matahari Terbit serta beberapa Asia yang lain sebelumnya melaunching ke semua dunia.

Sayangnya, tak terang apakah versus mobile game ini adalah port segera dari original game PlayStation 1. Langkah yang di ambil Sony dengan PlayStation ini nampaknya menyusul Nintendo yang meluncurkan game-nya di iPhone. Nintendo melaunching game smartphone pertamanya yakni ‘Super-Mario Run’. Game itu dijadwalkan bakal tiba 15 Desember sebesar USD10. Sekian seperti

Related posts

Leave a Comment