Tak Ingin Kalah, Google Luncurkan Streaming Via Youtube TV

YouTube siap untuk menantang Netflix, Hulu serta service media streaming yang lain dengan menginformasikan service tv berlangganan baru, YouTube TV. Saluran ini tawarkan koleksi saluran TV yang diperuntukkan pada mereka yang memikirkan tagihan kabelnya sangat mahal.

Biayanya yaitu US$ 35 (Rp 468 ribu) per bln. untuk 40 saluran, termasuk juga empat jaringan siaran paling atas, CBS, NBC, ABC serta Fox, serta saluran kabel paling atas seperti USA, Bravo, MSNBC serta Fox News.

Yang luput yaitu saluran Turner, termasuk juga CNN, Cartoon Network serta TNT, Viacomnetworks, termasuk juga Comedy Central, MTV, VH1, serta Nickelodeon, Scripps (Food Network serta Home and Garden) serta HBO.

Tidak sama dengan service Hulu, yang tawarkan kekuatan untuk melihat acara TV dari NBC, ABC serta Fox tanpa ada iklan, atau service All-Access CBS, YouTube TV tunjukkan bakal mempunyai iklan.

Dalam menginformasikan service baru itu, CEO YouTube Susan Wojcicki mengatakan bagaimana masa hp merubah semuanya. ” Mobile meletakkan TV di saku kebanyakan orang, ” tuturnya seperti diambil USA Today Selasa, 28 Februari 2017.

‚ÄúPemirsa millennial YouTube menyukai content TV, namun mereka tidak mau melihat dengan penyusunan tradisional, di ruangan tamu, menanti acara favorite mereka untuk ada. Mereka menginginkan konsumsi TV live atau sesuai sama keinginan, ” tutur Wojcicki.

Dalam usaha untuk hadapi pemain mapan, YouTube menyasar pemirsa millennial yang beberapa besar masihlah muda. YouTube yaitu service video nomer satu, serta 1 miliar jam video dilihat sehari-hari di jaringan itu. Itu termasuk juga video musik, klip dari komik LTV larut malam serta video hewan yang lucu.

YouTube menyampaikan service itu bakal meluncur dalam sebagian bln. ke depan. Perusahaan mengarahkan customer ke http :// tv. youtube. com untuk mendaftar.

YouTube TV bakal jadi aplikasi yang berdiri dengan sendiri serta tidak bisa sama-sama dipertukarkan dengan aplikasi YouTube Red. Tetapi, acara yang di produksi untuk Red bisa dilihat di YouTube TV.

Related posts

Leave a Comment