Smartphone ini punya baterai kapasitas paling besar, tahan 72 jam!

Trend didunia smartphone papan atas sekarang ini yaitu masalah daya. Dari mulai kemampuan baterai yang relatif semakin besar, kekuatan fast charging, OS yang mensupport beragam feature irit daya, sampai distribusi daya oleh processor paling baru yang semakin lama semakin hebat.

Tetapi hal paling kasat mata untuk diliat customer yang inginkan ketahanan tinggi pasti kemampuan baterai.

Perihal ini pula yang diterapkan oleh produsen smartphone asal China bernama Vernee, di produknya bernama Vernee Thor E. Dengan spesifikasi papan tengah, Vernee Thor E mengusung baterai sebesar 5. 020mAh!

Spesifikasi dari Vernee Thor E sesungguhnya umum saja, dimana processor MediaTek MT6753 1. 3 GHz dipadukan dengan RAM 3GB. Walau sekian baterai pasti jadi daya tarik untuk beberapa pemakai smartphone repot yang beraktivitas apa pun lewat smartphone.

Vernee Thor E sesungguhnya tidak cuma memercayakan baterai besar, tetapi juga software yang mensupport hal itu. Ada model Ultra Power Saving yang dapat membatasi kemampuan monitor, dan mematikan beragam aplikasi yang jalan di latar belakang. Dengan kemampuan baterai serta feature ini, Vernee mengklaim 72 jam ketahanan serta 30 hari saat stand-by

Bekasnya, ada 13 MP kamera belakang serta 5 MP kamera depan, dan jalan di Android Nougat.

Untuk harga, smartphone ini di bandrol seharga 129 Dollar atau kurang lebih 1, 7 juta Rupiah. Menarik bukan?

Related posts

Leave a Comment