Smartphone Android Dual SIM Terbaik Dari Samsung

Di Indonesia memiliki beberapa vendor SIM card yang sangat terkenal karena layanan yang diberikan. Misalnya vendor pengusung GSM memberikan layanan sms murah dan vendor pengusung CDMA memberikan layanan internet murah. Untuk masyarakat Indonesia memang cukup sulit untuk bisa mendapatkan semua layanan yang terbilang murah dalam satu SIM card, jadi terpaksa mereka menggunakan dua SIM card sekaligus yaitu GSM untuk sms dan telepon, sedangkan CDMA khusus untuk internetan saja. Untungnya sekarang ini sudah banyak vendor ponsel menciptakan gadget-gadget khususnya ponsel yang bisa digunakan untuk penggunaan dua SIM card salah satunya Samsung Galaxy Infinite, Ponsel android dual SIM keluaran Samsung. Smartphone yang berbasis Android memang sangat populer, mengapa harus android ? Simak ulasan saya,

Kelebihan Android dan Kelengkapan Fitur Konektivitasnya

.


Ponsel android yang bisa digunakan untuk dua SIM card di Indonesia tadinya sangat jarang vendor yang menproduksinya, namun


seiring permintaan pasar, akhirnya banyak vendor yang memberikan versi lain dari ponsel android yang sudah ada, yaitu versi dual SIM. Tetapi biasanya vendor-vendor ponsel ini hanya menyediakan dual SIM yang hanya bisa dipakai oleh jaringan atau kartu GSM saja, sedangkan terkadang masyarakat Indonesia menggunakan kartu GSM bersama dengan kartu CDMA. Sekarang memang ada ponsel produksi vendor kartu CDMA yang bisa digunakan bersama dengan kartu GSM, tetapi biasanya kartu GSM ini tidak bisa difungsikan dengan baik. Berikut adalah Ponsel dari Samsung yang memiliki fitur Dual SIM :


Samsung Galaxy Infinite


Oleh karena itu, Samsung Galaxy Infinite tipe SCH-i759 keluaran Samsung ini memberikan solusi untuk masyarakat Indonesia yang kesulitan untuk mendapatkan ponsel

android dual SIM

untuk penggunaan GSM dan CDMA yang bersamaan. Kelebihan lainnya yang diterapkan pada Samsung Galaxy Infinite ini, yaitu :




  • – Kecepatan transfer internet untuk masing-masing kartu untuk GSM dan jaringan CDMA hingga EVDO Rev A yang setara dengan jaringan 3G. 



  • – Ponsel pintar ini memiliki memori yang cukup besar untuk menyimpan file-file seperti lagu, video, dan game ringan.


  • – Memori RAM-nya pun bisa diandalkan sebesar 768 MB.


  • – Ponsel pintar ini juga memiliki layar yang lebar, yaitu 4 inchi sehingga bisa lebih leluasa ketika berselancar di dunia maya.


  • – Selain itu, ponsel pintar bersistem operasi Jelly Bean ini bisa menangkap sinyal WiFi, jadi tidak perlu repot-repot memakai jaringan SIM card untuk berselancar.


Samsung Galaxy S4 Mini


Selain itu, di zaman yang serba canggih ini pasti tidak ada yang mau ketinggalan mencicipi teknologi canggih ini. Salah satu teknologi canggih yang ada di Indonesia adalah ponsel dual SIM. Ponsel yang termasuk dalam ponsel berbasis sistem operasi android dengan penanaman dual SIM didalamnya Selain Samsung Galaxy Infinite adalah Samsung Galaxy S4 Mini. Seri Samsung Galaxy S4 Mini ini merupakan seri mini dari Samsung Galaxy S4. Ukurannya pun lebih kecil dari Samsung Galaxy S4, yaitu sekitar 4.3 inchi.


Samsung Galaxy S4 Mini ini merupakan tipe ponsel dual SIM dengan dua kartu GSM yang bisa di pakai secara bersamaan. Ada beberapa keuntungan lainnya yang ada pada Samsung Galaxy S4 mini ini, 




  • – Jaringan yang bisa di dapat menggunakan ponsel pintar ini 2G, 3G, dan 4G atau LTE jika di daerah tersebut tersedia dan bisa menangkap sinyal jaringan GSM tersebut.


  • – Untuk mendukung kenyamanan berselancar di dunia maya, ponsel pintar Samsung Galaxy S4 Mini ini dibekali sistem operasi android Jelly Bean yang bisa di upgrade menjadi adroid KitKat.


  • – Kemudian juga memiliki prosesor dual core Adreno 305 Krait dengan kecepatan 1.7 GHz. Chipsetnya pun tidak kalah dengan Samsung Galaxy S4, yaitu Qualcomm MSM8930 Snapdragon 400.


  • – Layarnya yang 4.3 inchi ini juga bertipe Super AMOLED.


  • – Layarnya dilindungi oleh pelindung Corning Gorilla Glass 2.

Android dual SIM GSM + GSM ini juga desain yang sangat sederhana tetapi berkelas karena terdapat kamera belakang sebesar 8 MP dan kamera depan sebesar 2 MP. RAM yang sebesar 1.5 GB bisa mengimbangi prosesor yang di tanam di ponsel pintar Samsung Galaxy S4 Mini ini. Memori internal yang bisa dipakai untuk menyimpan berbagai macam file yang berukuran kecil hingga besar juga bisa sangat memanjakan penggunanya karena besar memori internal ini sebesar 8 GB. Di tambah lagi pengguna Samsung Galaxy S4 Mini ini bisa menambahkan memori tambahan maksimal sebesar 64 GB karena pada ponsel ini disertakan slot untuk memasukkan memori eksternal. Jadi sangat cocok untuk bergaya dan tanpa harus repot membawa dua ponsel untuk dua SIM card.


Jadi,

Smartphone Android Dual SIM

mana yang akan Anda pilih ? Semoga kilasan di atas dapat bermanfaat bagi Anda. Jika ada tambahan atau kritik silahkan hubungi saya. Salam Teknologi.

Related posts

Leave a Comment