Selain iPhone 7, Apple Juga Rilis iPhone SE

Berita yang terlebih dulu pernah mengedar nyatanya benar. Minggu ini, Apple benar-benar mengenalkan smartphone iPhone SE versus baru dengan kemampuan media internal 32 GB serta 128 GB.

Terlebih dulu, iPhone SE yang disebut iPhone versus ” murah ” dengan monitor kecil cuma ada dalam varian 16 GB serta 64 GB.

iPhone SE versus baru gagasannya bakal di jual pada 24 Maret yang akan datang. Harga nya dibanderol di angka 399 dollar AS (Rp 5, 4 juta) untuk versus 32 GB serta 499 dollar AS (Rp 6, 7 juta) untuk versus 128 GB.

Versus 16 GB serta 64 GB dari iPhone SE dahulu di ketahui mempunyai banderol 399 dollar AS serta 450 dollar AS. Beritanya dua varian ini akan ditarik dari market untuk ditukar dengan versus 32 GB serta 128 GB.

Baca : Cuma Tuhan serta Apple yang Tahu Kapan iPhone SE Di jual di Indonesia

Mulai Selasa tempo hari, toko on-line Apple di AS tidak lagi menghadirkan iPhone SE dengan memori internal 16 GB serta 64 GB.

iPhone SE sendiri adalah jenis entry level dengan banderol harga termurah diantara beberapa jenis iPhone garapan Apple. Di AS, Apple masihlah jual iPhone 6s dengan harga dari mulai 549 dollar AS atau sekitaran Rp 7, 3 juta.

Monitor iPhone SE cuma memiliki ukuran 4 inci, dengan design fisik keseluruhannya yang serupa dengan iPhone 5S. Panel display iPhone SE tidak dibekali feature 3D touch.

Walau sekian, ” jeroan ” iPhone SE sama bagusnya dengan iPhone 6S, meliputi processor Apple A9, RAM 2 GB, dan kamera 12 megapiksel serta 1, 2 megapiksel.

Baca Juga Harga Tentang Perlengkapan : Peralatan Rumah Tangga

Related posts

Leave a Comment