Samsung Ungkap Kelemahan Samsung Galaxy S8, Apa Itu ?

Smartphone baru Samsung, Galaxy S8 serta 8+ memanglah istimewa. Tetapi, bukanlah bermakna tak ada kekurangan. Perusahaan asal Korea Selatan tersebut telah ’’mengakuinya’’. Itu disibakkan dengan terang waktu pemakai memakai model kamera. Apakah itu?

Diambil dari Androidcentral. com, letak sensor sidik jari di Galaxy S8 dimaksud kontroversial oleh mereka yang datang pada peluncuran hp elegan itu di Lincoln Center, New York, Amerika Serikat. Hilangnya tombol fisik dibagian depan bikin sensor sidik jari dipindah ke belakang. Letaknya dibawah lensa kamera.

Tetapi, untuk melindungi design Galaxy S8 ataupun 8+, Samsung tak memberi sinyal fisik letak sensor sidik jari itu. Jadinya, pemakai mesti meraba-raba dimana sensornya. Itu dapat bikin lensa kamera tersentuh oleh jari. Ujung-ujungnya, gambar yang dihasilan dapat tak jernih lagi.

Samsung mengerti hal semacam itu. Untuk menghindar hal jelek waktu mengambil gambar, Samsung memberi jalan keluar. Yaitu, ada peringatan untuk bersihkan lensa sebelumnya mengambil photo. Tetapi, peringatan itu cuma nampak waktu pemindai sidik jari diaktifkan. ’’Bersihkan lensa kamera untuk memperoleh photo yang baik, ’’ bunyi peringatan pop up itu.

Bila tidak ingin ribet, Samsung sesungguhnya telah sediakan keamanan yang diklaim tambah baik dari pada sensor sidik jari. Yaitu, lewat irish scanner atau pemindai mata. Saat model itu diaktifkan, pemakai cukup lihat ke arah hp seperti umum. Tanpa ada gerakan terlalu berlebih yang bikin sistem buka hp jadi aneh.

Sisi belakang Galaxy S8 yg tidak tunjukkan dengan cara fisik tempat sensor sidik jari
Sisi belakang Galaxy S8 yg tidak tunjukkan dengan cara fisik tempat sensor sidik jari (GSMarena)

Dalam presentasinya, irish scanner dijanjikan dapat buka hp dengan amat cepat. Pilihan yang lain, hp dapat di buka memakai pemindai muka. Diluar itu, masihlah ada dua langkah classic untuk mengamankan hp. Yaitu, dengan password umum, atau pattern.

Related posts

Leave a Comment