Samsung Siap Kembali Luncurkan Samsung Galaxy S8 Series, Apa Itu ?

Seperti telah jadi kebiasaan, Samsung bakal kembali meluncurkan varian ‘Active’ di flagshipnya. Sesudah berhasil melaunching varian Active di lini Galaxy S mulai sejak Galaxy S4 Active, saat ini Galaxy S8 Active bakal selekasnya meluncur juga.

Ditulis dari Phone Arena yang mengutip SamMobile yang disebut sumber terpercaya, kita bakal selekasnya lihat smartphone Galaxy S8 yang minim bezel tetapi tahan banting.

Dilaporkan, smartphone yang miliki nomor jenis SM-G892A serta miliki nama kode ‘Cruiser’ ini tengah dalam pelaksanaan, serta masihlah belum terang kapan perkiraan penyelesaiannya. Dilaporkan juga, seri ini bakal memperoleh sertifikasi MIL-STD-810G, yang disebut sertifikasi militer AS yang membuatnya tahan banting.

Baca Juga : Harga Meja Belajar

Varian active dari Samsung Galaxy S sendiri adalah varian ‘tahan banting’ dari flagship Samsung. Smartphone ini pas untuk bertualang, lantaran terkecuali tahan air serta debu, juga tahan banting. Diluar itu, kemampuan baterainya juga jauh semakin besar dari varian Galaxy S umum. Pada Galaxy S7 Active yang launching th. lantas, baterainya berkapasitas 4. 000mAh.

Samsung Galaxy S7 Active juga dapat dibuktikan menang dalam adu banting melawan smartphone tahan banting lain, yaitu Moto Z Force. Penasaran? Mari kita tunggulah dalam sebagian bln. ke depan.

Related posts

Leave a Comment