Samsung Galaxy Note 7 Masih Banyak Ditemukan di Amerika Serikat

Walau insiden yang dikabarkan karena meledaknya Galaxy Note 7 cukup massif, rupanya ada banyak pemakai phablet Samsung tersebut di Amerika. Usaha Samsung untuk membatasi pengisian baterai juga belum dapat bikin pemakai ini kembalikan hpnya. Verizon, satu diantara operator Amerika, temukan kalau ada banyak fans Samsung yang belum kembalikan Galaxy Note 7. Juru bicara Verizon mengklaim ada “ribuan” customer yang sekarang ini masihlah memakai Note 7 bahkan juga sesudah up-date pembatasan Samsung launching.

Tak tahu bagaimana, beberapa pemakai mampu hindari up-date serta selalu memakai hp mereka seperti umum. Lantaran Verizon sudah kembalikan duit dari customer Note 7, operator itu bakal kenakan denda untuk mereka yang belum kembalikan hp. “Meskipun kami telah lakukan usaha paling baik, masihlah ada pelanggan yang memakai hp Note 7 yang belum kembalikan atau menukarkannya ke titik pembelian.

Note 7 yang ditarik menyebabkan resiko keselamatan pada pelanggan kami serta beberapa orang di sekitaran mereka, ” sekian pernyataan Verizon. Setelah itu, Verizon menyampaikan kalau mereka bakal selekasnya meletakkan semuanya kesibukan hp Note 7 dalam kelompok spesial hingga semuanya panggilan keluar, terkecuali yang di buat untuk service darurat 911, bakal diarahkan ke service pelanggan. Pelanggan Verizon yang masihlah belum kembalikan Galaxy Note 7 mereka masihlah dapat mengerjakannya serta terima credit tagihan hingga USD100 serta cost upgrade gratis.

Related posts

Leave a Comment