Saingi DJI Osmo, Xiaomi Punya Stabilizer 3-Axis untuk Ponsel

Xiaomi mengenalkan stabilizer 3-Axis untuk smartphone lewat merk Mijia di Tiongkok. Sama nama yang diusungnya, piranti ini berbekal tehnologi stabilisasi 3-axis dan kekuatan tiga model perekaman.

Xiaomi 3-axis Shooting Stabilizer ada dengan ukuran 266 x 53 x 43mm serta berbobot 450 gr. Tehnologi stabilisator Xiaomi di dukung sekrup dengan presisi tinggi serta sensor akselerasi yang tawarkan kekuatan deteksi posisi ruangan smartphone dengan cara segera.

Perekaman multi-mode termasuk juga gerakan horisontal, gerakan omnidireksional, penguncian arah, serta model vertikal. Tiga axis menolong pemakai melindungi gestur tetaplah seimbang, hingga hasil perekaman tetaplah stabil serta photo tiga terganggu getaran.

Diluar itu, piranti ini berkemampuan berputar dari sembilan derajat sampai 30 derajat, dengan tawarkan sampai perputaran 270 derajat tanpa ada masalah, menanggung pemakai bisa peroleh video gerak lambat dengan baik.

Xiaomi 3-Axis Shooting Stabilizer terbuat berbahan ABS serta kaca fiber, dan ada dengan design lipat teleskopik satu sisi, mempermudah waktu disimpan. Piranti ini dapat diperlengkapi dengan baterai berkapasitas 1. 050 mAh, diklaim dapat bertahan sepanjang empat jam pada model perekaman.

Panjang piranti dapat juga diperpendek sampai 208mm, hingga mempermudah pemakai waktu membawanya dan dalam perjalanan. Mengusung feature sama serta level stabilisasi sama DJI Osmo, piranti Xiaomi ini di tawarkan dengan harga lebih terjangkau.

Xiaomi 3-Axis Shooting Stabilizer di tawarkan seharga CNY799 (Rp1, 5 juta), serta ada lewat website pendanaan massal punyai Xiaomi, yakni Mi Home.

Related posts

Leave a Comment