RUMOR: LG Akan Meluncurkan Smartwatch di Tahun 2017?

Jakarta – Walau th. depan diperkirakan tidak bakal banyak smartwatch meluncur di pasar, toh LG tetaplah yakin diri untuk melaunching product paling barunya.

Berita baru mengatakan LG merencanakan mengenalkan seri smartwatch paling barunya, yaitu Watch Style, Watch Pro, Watch Force, serta Watch Sole.

Seperti diambil dari Wareable, Kamis (1/12/2016), sama dengan smartwatch garapan LG yang lain, product paling baru ini peluang didesain untuk mensupport service pembayaran LG Watch Pay.

Ini jadi satu diantara langkah LG ‘mengejar’ ketinggal atas rivalnya yang telah mengenalkan service sama. Sebut saja Google, Apple, serta Samsung dengan service pembayaran Android Pay, Apple Pay, serta Samsung Pay.

Mengenai, Watch Urbane 2nd Edition LTE adalah seri smartwatch paling akhir yang launching LG pada th. lantas. Smartwatch ini mensupport koneksi jaringan LTE serta dapat lakukan panggilan (call).

Dengan ditundanya system operasi (OS) Android Wear 2. 0 sampai 2017, kelihatannya tidak bakal banyak vendor yang melaunching product arloji pandai tersebut di th. depan. Pasalnya, belum ada Huawei, LG, serta Motorola bakal melaunching smarwatch baru di th. depan.

Related posts

Leave a Comment