Riset Terbaru: Orang Kini Rela Mengurangi Makanan Demi Mengakses Teknologi

Perubahan tehnologi nyatanya berikan dampak pada pengeluaran seorang. Berdasar pada survey, orang-orang terlebih di Inggris ikhlas memotong pengeluaran makanan serta kesenangan diantaranya berbelanja, nonton bioskop daripada internet, tv berbayar terlebih hp.

teknologi

Berdasar pada penelitian tentang jalinan pada pengeluaran serta kebahagiaan yang dikerjakan Sunlife tunjukkan bila ketergantungan seorang pada piranti pandai serta monitor datar tumbuh tiap-tiap tahun.

Dari survey itu tunjukkan bila delapan %, seorang ikhlas memotong pengeluaran hpnya saat keuangannya seret. Bahkan juga seorang bakal kurangi pengeluaran berbelanja baju serta sepatu, serta mengetatkan berbelanja makanan dari pada terlepas dari tehnologi.

Temuan ini bisa sebagai bukti bila berlangsung kecanduan tak sehat pada tehnologi. Tetapi, beberapa pakar psikologi menilainya hal itu adalah pilihan pribadi yang masuk akal.

” Riset ini tunjukkan bila orang mengutamakan mental dari kesejahteraan fisik, ” tutur Claudia Hammon, Dosen Psikologi Kampus Boston seperti diambil dari laman Independent. co. uk, Jumat (18/11/2016).

” Ini ketentuan yang cukup rasional bila tahu Kamu tahu Kamu bakal condong tak bahagia tanpa ada hp serta internet. Bila Kamu tahu menggunakan duit untuk pengalaman tetaplah terkait dengan rekannya, ” lebih Hammond.

Ia menjelaskan, ada beberapa langkah untuk seorang untuk menggunakan uangnya. Hal semacam itu karena menginginkan memperoleh pengalaman lebih umpamanya beli satu benda. Hal itu berlaku, menurut Hammond untuk suatu hal yang bayar di muka.

” Seorang boros itu awal rasakan kesenangan, hingga ada pengalaman sendiri. Lalu diikuti dengan ingatan dari pengalaman itu, serta lalu menghadap ke tingkat lebih tinggi yakni kesenangan emosional, ” terang dia.

Tetapi hal mengagetkan yang lain, bila ada sedikit duit tunai, orang Inggris nyatanya lebih tertarik untuk bersosialisasi. Umpamanya menggunakan duit diakhir bln. dengan berolahraga, menggerakkan hoby, pergi ke bioskop serta melihat acara musik.

Walau demikian, untuk rumah tangga di Inggris lebih pilih untuk memberi duit tabungan daripada menggunakan untuk tehnologi.

” Menurut riset kami, menggunakan duit untuk hp serta internet tak bikin seorang bahagaia seperti tabungan. Jadi kami lebih sukai memotong pengeluaran untuk tehnologi serta minum kopi di kafe, serta memberi tabungan supaya betul-betul bikin lebih bahagia, ” terang penelitian Sunlife.

Dengan tabungan memberi keamanan keuangan dalam periode panjang. Di segi lain, untuk seorang alami kesusahan keuangan, memotong pengeluaran untuk makan bukannya jalan terbaik. Orang-orang di Inggris dinilai alami kesusahan keuangan berkaitan utang.

” Beberapa besar orang di Inggris alami desakan keuangan. Hal paling utama seorang berjuang dengan utangnya. Dengan kesusahan keuangan serius yang bisa Kamu kerjakan yakinkan untuk prioritaskan tagihan utama. Kami terus-terusan lihat orang coba bayar untuk kartu credit serta utang, ” tutur Edward Ware, debt charity StepChange. org.

Related posts

Leave a Comment