Review : Xiaomi Redmi 4X, Smartphone Terbaru Xiaomi

Xiaomi pada akhirnya memboyong seri Redmi 4x ke Tanah Air pada Rabu (5/4/2017). Smartphone kelas menengah dengan bentang monitor 5 inci itu dapat disebut cukup mumpuni dari segi design serta spesifikasi.

Dengan harga Rp 2, 1 juta, pemakai disodorkan baterai 4. 100 mAh, kamera paling utama 13 megapiksel, pemindai sidik jari, serta processor octa-core Snapdragon 435 dari Qualcomm.

Desainnya termasuk apik dengan balutan logam yang menawan. Susunan kaca pada segi depan bikin hp berkesan premium. (Baca Juga Informasi : Harga Sembako Hari Ini)

Ketebalannya 8, 6 mm atau condong lebih tidak tebal daripada pendahulunya, Redmi 3x. Monitornya juga di buat melengkung 2, 5D hingga lebih cantik serta tidak kaku.

Dibagian muka tidak ada tombol fisik, cuma ada tiga tombol halus (capacitive) untuk menavigasikan hp. Di bawahnya ada kisi-kisi speaker serta port USB untuk pengisian daya.

Advertisment
Di bagian punggung, terpatri pemindai sidik jari dibagian tengah segi atas. Modul kamera terdapat di segi atas condong ke sisi samping, bersandingan dengan lampu LED untuk menyangga pembidikan malam hari.

Segi kanan serta kiri Redmi 4X mempunyai tombol on/off serta volume up/down. Ada pula slot microSD untuk menaikkan kemampuan memori sampai 128 GB.

Related posts

Leave a Comment