Q1 2017, Blizzard Raup Rp13 Triliun dari Overwatch

Barusan Blizzard menginformasikan Overwatch saat ini telah miliki 30 juta pemain, saat ini Overwatch dilaporkan sudah sukses menyumbangkan pendapatan sampai kian lebih USD1 miliar (Rp13 triliun).

Hal itu diumumkan oleh perusahaan induk Blizzard, yakni Activision Blizzard yang barusan menginformasikan neraca keuangan Q1 2017. Activision Blizzard bahkan juga mengklaim Overwatch saat ini sudah mempunyai nilai sampai USD8 miliar (Rp106 triliun), menyaingi seri game Call of Duty.

Neraca keuangan itu dapat Kamu saksikan dengan cara komplit lewat website resmi Activision Blizzard. Di dalamnya, Blizzard di ketahui sudah sukses peroleh pendapatan bersih sebesar USD441 juta selama Q1 2017.

Diluar itu, Blizzard disebutkan tengah dalam saat kejayaannya dengan jumlah pemain on-line paling banyak selama histori, yakni sejumlah 41 juta pemain on-line tiap-tiap bln.. Pendapatan dari content penambahan juga naik sejumlah 25 % dibanding th. 2016.

Semua jumlah serta angka itu diprediksikan masih tetap bakal naik karna Blizzard masih tetap belum melaunching content baru untuk Hearthstone yang saat ini dilaporkan sudah mempunyai 70 juta pemain dari beragam basis.

Yang pasti, Blizzard saat ini tengah ada di saat terbaiknya, serta gamenya saat ini telah mulai disejajarkan dengan Call of Duty yang disebut seri game andalan Activision Blizzard mulai sejak lama.

Related posts

Leave a Comment