Penghargaan ‘Asian of the Year’ Diberikan Kepada Nadiem

Jakarta – Chief Executive Officer sekalian pendiri Go-Jek, Nadiem Makarim, terima ” Asian of the Year ” punya pengaruh di Asia. Penghargaan didapatkan dari media terpenting asal Singapura, The Strait Times.

Nadiem menerangkan, penghargaan yang diterimanya tidak terlepas dari konsentrasi Go-Jek untuk tingkatkan kesejahteraan bidang informal serta menolong kehidupan keseharian. Konsentrasi itu, menurutnya, sudah sukses merubah pasar serta jenis usaha yang sampai kini berlaku.

” Aku serta keluarga besar Go-Jek Indonesia bangga kalau prinsip serta konsentrasi itu memperoleh pernyataan dunia internasional lewat penghargaan Asian of the Year, ” kata Nadiem lewat siaran tercatat, Selasa, 6 Desember 2016.

Penghargaan juga diberikan karena Go-Jek sudah berperan pada industri keuangan lewat Go-Pay. Service itu menolong meningkatkan budaya cashless atau nontunai.

Nadiem menyebutkan penghargaan itu bakal jadi motivasi untuk perusahaannya untuk selalu mendatangkan inovasi, yang bisa menolong tingkatkan kesejahteraan untuk kian lebih 250 ribu mitra ingindara roda dua serta roda empat, 3. 000 penyedia service lain, dan 35 ribu merchant Go-Food.

“Asian of the Year” pada individu atau sekumpulan individu yang berperan dengan cara penting tingkatkan kesejahteraan orang-orang di negaranya atau di Asia. Beberapa nama besar yang pernah terima penghargaan bergengsi itu yaitu Lee Kuan Yew, ;

Th. ini, The Strait Times memberi penghargaan pada tujuh individu yang dimaksud “The Disruptors”. Mereka diambil lantaran sukses memakai tehnologi untuk menolong jutaan orang di Asia serta merubah jenis usaha tradisional jadi jenis usaha baru yang untungkan orang-orang. Terkecuali Nadiem, penghargaan di terima oleh beberapa founder start-up yang juga pemimpin usaha di India, Cina, Malaysia, serta Singapura.

Related posts

Leave a Comment