Pengguna Samsung Galaxy S8 dan S8+ Keluhkan Masalah Charger Nirkabel

Sesudah mesti bertemu dengan persoalan pada monitor, Samsung Galaxy S8 serta S8+ kembali memperoleh keluhan dari pemakainya berkaitan dengan charger nirkabel yang mensupport ke-2 smartphone unggulan paling baru Samsung ini.

Menurut Phone Arena, yang memiliki Samsung Galaxy S8 menyebutkan tidak bisa isi hp mereka dengan cara nirkabel, memakai pad Samsung Fast Charging. Beberapa pad charger versus terlebih dulu juga dilaporkan tak berperan.

Pemakaian pad versus terlebih dulu dengan piranti non Samsung Adaptive Fast Charger dimaksud bakal sangat mungkin pad berperan dengan kecepatan standard lebih lambat. Waktu pad tak berperan, pemberitahuan nampak pada monitor menyebutkan pengisian tak umum sudah terdeteksi.

Di bagian bawah monitor, ada pesan berkedip memberikan indikasi pengisian daya dengan cara nirkabel sudah dihentikan sesaat saat. Yang memiliki Samsung Galaxy S8 yang mengunggah info ini menyebutkan pad itu berperan dengan baik pada Galaxy S7 kepunyaannya.

Disamping itu, pad Fast Charging di luncurkan berbarengan dengan Galaxy S8 serta S8+ bisa berperan dengan baik sama piranti versus awal dengan kode jenis EP-PN920. Pad ini adalah piranti dengan permukaan datar.

Insiden menghindar Fash Charging berperan pada cocok charger versus lama diprediksikan sebagai usaha Samsung menghindar persoalan berlangsung pada baterai pirantinya. Samsung Galaxy S8 serta Galaxy S8+ dilaporkan bisa mendeteksi pad charge yg tidak cocok dengannya.

Sesudah insiden yang dihadapi Galaxy Note 7, Samsung diprediksikan menginginkan lebih memegang kendali pad yang bisa dipakai oleh Galaxy S8 serta Galaxy S8+. Usaha ini diperuntukkan untuk menghindar insiden Galaxy Note 7 kembali terulang.

Related posts

Leave a Comment