Nokia dan Blackberry Akan Terjun ke Pasar Android

Pemain baru namun lama layak disematkan pada langkah Nokia serta BlackBerry yang turut manggung di gelaran telekomunikasi paling besar dunia : Mobile World Congress atau MWC di Barcelona, yang selesai Kamis minggu lantas. Keduanya yaitu penguasa pasar hp sebelumnya datang Samsung serta Apple. Saat ini mereka pilih kembali dengan Android.

Kembalinya Nokia serta BlackBerry jadi hal paling menarik dari gelaran MCW yang mencapai th. ke-9 penyelenggaraannya. “Selama empat hari, beberapa peserta mempunyai peluang awal untuk memperoleh inovasi mobile paling baru yang di luncurkan disini, ” kata Kepala Marketing GSMA, Michael O’Hara, dalam pernyataan persnya. GSMA atau Asosiasi Penyelenggara Layanan GSM yaitu penyelenggara acara ini setiap th..

MCW pasti diambil ke-2 merk ini sebagai tandanya kembalinya mereka. Maklum, kian lebih 100 ribu pengunjung datang perhelatan itu untuk melihat peluncuran tehnologi telekomunikasi paling baru, terutama hp pandai. Namun, apa yang dibawa oleh keduanya?

Terlepas dari Microsoft, Nokia mempunyai kebebasan untuk pilih system operasi paling baru mereka. Akhirnya, terkecuali meluncurkan hadirnya kembali Nokia 3310, Nokia berbarengan mitra manufaktur HMD Global keluarkan tiga “ponpin” dengan kata lain hp pandai berbasiskan system operasi Android versus paling baru, Nougat 7. 1. 1. Tiga produknya itu yaitu Nokia 3, 5, serta 6. Ketiga ponpin yang menyasar kelas menengah ini bakal resmi launching pada kuartal ke-2 th. ini.

Sayangnya, tidak sama dengan vendor lain yang umumnya menyematkan system operasi antarmuka yang diperkembang pabrikan, Nokia betul-betul mendatangkan Nougat murni. “Imbasnya, tidak banyak aplikasi bawaan di hp pandai paling baru ini, ” sekian tercatat di laman berita The Verge.

Kelihatannya bukanlah langkah pembuka yang manis. Walau sebenarnya gagasan Nokia untuk kembali pada ranah piranti komunikasi telah kadung menarik perhatian, termasuk juga segmen hp feature low-end, yang masihlah jadi pasar unggulan Nokia. Tetapi, dengan gelagat sejenis itu, tidak sedikit yang mempertanyakan daya tahannya dalam persaingan di ranah itu. “Nokia mungkin saja bakal menyamakan Samsung bila mengambil Android tujuh atau delapan th. lantas, ” sekian penjelasan dari laman The Telegraph.

Baca Juga Harga Tentang : Fashion Pria

Related posts

Leave a Comment