Lenovo Thinkpad X1 Sasar Pasar Korporasi

Lenovo resmi meluncurkan deretan piranti paling baru yang diperuntukkan untuk segmen customer korporasi, termasuk juga seri ThinkPad X1. Product itu sudah terlebih dulu dikenalkan Lenovo pada arena CES 2017 lantas, berbarengan deretan piranti yang lain.

” Product yang kami hadirkan di bangun atas prinsip kami dalam mendatangkan product yang bisa penuhi keperluan serta hasrat customer. Kami juga memiliki komitmen untuk dengarkan input dari pelanggan agar bisa membuahkan inovasi tambah baik pada product kami, ” tutur Commercial Director Lenovo Indonesia, Cin Cin Go.

Satu diantara product yang diunggulkan Lenovo pada acara peluncuran hari ini, Kamis (30/3/17), di Le Meridien Hotel yaitu ThinkPad X1. Notebook ini mengunggulkan support processor Intel Core generasi ketujuh atau Kaby Lake.

Terkecuali ThinkPad X1, piranti lain di lini ini yang di luncurkan Lenovo yaitu ThinkPad X1 Carbon serta ThinkPad X1 Yoga. Keduanya juga di dukung oleh processor yang sama, serta berbekal tehnologi spesial untuk keyboard ThinkPad X1 Yoga.

Seperti namanya, ThinkPad Yoga di dukung empat model pemakaian, yakni Stand, Tent, Tablet serta Laptop. Tehnologi pada keyboard itu sangat mungkin ketinggian keyboard sejajar dengan bingkai bodi dibagian keyboardnya, beradaptasi waktu dipakai pada model terkecuali laptop.

Baca Juga Tentang Harga Semua Produk diĀ  : Temukan.id

Pada piranti ini, Lenovo mengenalkan dua tehnologi keyboard itu, yakni Wave serta Lift and Lock. Sama namanya, tehnologi keyboard Wave sangat mungkin ketinggian tombol keyboard beralih dengan cara berurutan seperti ombak, sedang pada Lift and Lock, bingkai bakal naik sampai sejajar dengan tuts keyboard.

Disamping itu, ThinkPad X1 Carbo mengunggulkan design frame tidak tebal, sangat mungkin posisi antenna dipindahkan dari atas monitor ke samping keyboard. Hal semacam ini diterangkan Commercial PCG Category Lead Lenovo Indonesia, Azis Wonosari, sangat mungkin penerimaan tanda lebih maksimal.

Rangkaian notebook ThinkPad yang di luncurkan Lenovo sudah bisa dipesan untuk keperluan customer korporasi, tetapi baru menegur ranah ritel pada bln. Juni yang akan datang. Rangkaian notebook ThinkPad itu di pasarkan dengan penawaran harga dari mulai USD1000 (Rp13, 3 juta) sampai USD1500 (Rp19, 9 juta) untuk ThinkPad X1 Yoga.

Related posts

Leave a Comment