Kini Unilever Telah Resmi Miliki Akun di Tokopedia

Unilever Indonesia mulai memperlebar sayap didunia digital lewat account resminya di Tokopedia, Unilever Official Shop yang dikelola oleh aCommerce Indonesia, pionir penyedia layanan jalan keluar ecommerce end to end di Indonesia, sebagai distributor resmi.

” Sepanjang 84 th., Unilever Indonesia menolong customer terasa nyaman, berpenampilan baik serta lebih nikmati hidup dengan mendatangkan macam product berkwalitas, seperti Ponds, Dove, TRESemme, Sunsilk, Clear, Lifebuoy, Lux, Citra, Vaseline, Rexona, Axe, Pepsodent, Close Up, Zwitsal, Rinso, Molto, Sunlight, Superpell, Wypol serta Domestos, ” tutur Hira Triadi, Head of E-Commerce Unilever Indonesia lewat info resminya, Selasa (21/2).

Hira menjelaskan, ” Lewat Tokopedia, kami menginginkan semakin banyak lagi orang-orang Indonesia yg tidak cuma tampak menarik, namun juga terasa tambah baik sehari-harinya. “

Vice President Tokopedia Melissa Siska Juminto di segi lain menyampaikan kalau dari th. ke th., service e-commerce serta transaksi online bakal makin jadi sisi hidup dalam sehari-harinya orang-orang Indonesia.

Menurut dia, orang-orang juga makin cerdas, tak akan sebatas berburu potongan harga atau harga terjangkau, tetapi memakai basis e-commerce untuk keringanan hidup mereka.

” Terkecuali untuk kepentingan barang keseharian, e-commerce terutama marketplace akan berevolusi jadi keperluan pembayaran keseharian, memberi service finansial inklusif serta di th. 2017 ini, open marketplace akan jadi tempat tinggal baru untuk beberapa beberapa merk baik lokal ataupun internasional untuk pasarkan product mereka ke orang-orang Indonesia, ” terang Melissa.

Hal semacam ini dilihat Melissa begitu lumrah lantaran marketplace mempunyai traffic kunjungan yang begitu tinggi. ” Pengunjung marketplace mempunyai intention to purchase, tidak sama dengan pengunjung media sosial, situs berita atau mesin pencarian, ” imbuhnya.

Melissa juga memberitahukan kalau sampai 28 Februari 2017, pemakai yang beli product Unilever Indonesia minimum Rp 100 ribu lewat Tokopedia bakal memperoleh cashback sebesar Rp 20 ribu yang dapat dipakai untuk pembelian selanjutnya.

Baca Juga Tentang Harga  : Elektronik Rumah Tangga

Related posts

Leave a Comment