Kini Nokia 3310, Nokia 5, dan Nokia 3 Sudah Bisa Kamu Pesan

Nokia menginformasikan deretan hp cerdas serta hp feature dalam Mobile World Congress yang selesai minggu silam. Saat ini, Nokia 5, Nokia 3, serta Nokia 3310 bisa dipesan (preorder) di Belanda lewat website retail Belsimpel. Ketiganya semasing di tawarkan dengan harga 149 euro, 199 euro, serta 59 euro. Nokia juga menginformasikan kalau pihaknya bakal meluncurkan versus internasional Nokia 6, handset yang terlebih dulu cuma ada untuk pasar Cina.

Tidak ada detil kapan tepatnya Nokia 3, Nokia 5, serta Nokia 3310 bakal di luncurkan di negara lain di Eropa. Sumber resmi tak mengatakan tanggal peluncuran perangkat tersebut—mereka cuma menyampaikan “tersedia segera”. Dengan cara resmi, tersingkap kalau hp Nokia bakal di pasarkan dengan cara luas di kuartal ke-2 2017.

Nokia 3310 tidak menginginkan sebatas ada. HMD Global—pemegang merk Nokia—melakukan perbaikan disana-sini, termasuk juga visual. Pada umumnya, tampak banyak kemiripan hp itu dengan pendahulunya. Diantaranya, design berupa telur dan keypad dibawah monitor yang nyaris sama. “Nokia 3310 betul-betul hp klasik-modern, ” sekian laman berita Phone Arena menyebutnya.

Terkecuali baterai yang bisa bertahan 30 hari dalam kondisi siaga, permainan ular atau Snake Game, yang jadi ciri khas Nokia, juga masihlah ada. Sebagian spesifikasinya begitu ketinggal di banding standard sekarang ini, umpamanya kamera belakang cuma 2 megapiksel. Di dalamnya juga tidak ada feature “pintar”, seperti koneksi Wi-Fi, global positioning sistem (GPS), atau aplikasi yang lain.

Baca Juga Tentang Harga Semua Produk di  : Temukan.id

Related posts

Leave a Comment