Kini Game Boboiboy Bisa Dimainkan di Android dan iOS

Game mobile baru dari 8elements, BoBoiBoy : Galactic Heroes, sudah launching untuk Android serta iOS. Game bergenre casual-action RPG ini adalah sisi dari seri game BoBoiBoy yang didasarkan pada serial TV dengan judul yang sama.

BoBoiBoy : Galactic Heroes mempunyai 3 model. Disini, Kamu dapat memainkan semuanya hero yang ada untuk menambah levelnya. Terkecuali bermain sendiri, Kamu juga dapat mengundang rekan, kirim hadiah atau menantang mereka dalam pertandignan PvP.

Game ini diawali dengan serangan ke pesawat BoBoiBoy. Rekan-temannya sukses menyelamatkan diri memakai pod darurat. Tetapi, semuanya rekannya menyebar di planet yang tidak sama dalam satu galaksi.

Maksud game ini yaitu untuk mencari rekan-rekan BoBoiBoy serta menaklukkan beberapa monster dengan pertolongan robot baru yang ada.

Game yang di buat dengan Engine Unity 5 ini memilik 60 stage dalam 6 ruang. Diluar itu, ada 5 planet dengan 1 Boss Final Planet. Di tiap-tiap akhir pertempuran, game dengan cara automatis lakukan save. Ada 3 model pertemburan dalam game ini : Battle Turn-based, Active Time Battle (ATB), serta Moment Quick Time (QTE) serangan special.

Related posts

Leave a Comment