Keyboard Corsair K55 RGB

Kamu inginkan keyboard gaming dengan penampilan menarik serta harga yang terjangkau? Pilihan Kamu memanglah bakal begitu terbatas lantaran keyboard gaming yang nyaman serta penuhi persyaratan untuk bermain game memanglah rata-rata di bandrol dengan harga yang lebih mahal.

Satu diantara pilihan yang dapat Kamu lirik yaitu Corsair K55 RGB, satu keyboard gaming dengan feature yang cukup komplit serta di desain simpel.

Diet Belum Sukses? Cobalah Cek Kalori Makanan yang Kamu Mengkonsumsi Simpel dalam soal ini bukan sekedar dari segi penampilan, tetapi juga dalam pemakaian. Dibanding dengan keyboard gaming yang lain, K55 RGB begitu gampang dioperasikan. Kamu tak perlu menempatkan aplikasi spesial untuk memakai semuanya fiturnya. Semuanya manfaat dapat dikontrol serta dipakai lewat tombol-tombol yang ada di keyboard ini.

Untuk mengatur penampilan lampu RGB umpamanya, Kamu dapat menghimpit gabungan tombol FN dengan angka dari 1 sampai 0. Tiap-tiap gabungan bakal menghadirkan model penampilan yang tidak sama dengan gabungan warna yang tidak sama juga. Diluar itu, ada juga manfaat makro yang dapat Kamu program dengan cara segera. Manfaat makro yang di buat dapat diaktifkan lewat enap tombol spesial yang ada di samping kiri keyboard ini.

Corsair K55 RGB memanglah bukan adalah keyboard mekanik, tetapi kenyamanan pemakaiannya tak kalah dengan keyboard mekanik yang ada di pasar. Feedback atau dampak timbal balik dari tiap-tiap tombolnya merasa begitu nyaman serta empuk, sesaat tombolnya begitu stabil saat ditekan.

Ditambah dengan kedalaman desakan tombol yang cocok, K55 RGB dapat mengakomodir beragam keperluan, dari mulai mengetik sampai bermain game.

Menariknya lagi, tombol pada keyboard ini diposisikan begitu cocok serta mempunyai jarak yang tidaklah terlalu dekat juga tidaklah terlalu jauh. Tombol itu juga sudah diperlengkapi dengan tehnologi anti ghosting serta tak berisik saat ditekan.

Satu hal yang paling aku sukai dari K55 RGB yaitu ada palm rest dengan susunan karet yang begitu nyaman. Susunan karet itu juga mempunyai susunan permukaan spesial yang sangat mungkin telapak tangan aku tak terselip sepanjang memakai keyboard ini.

Sebagai penambahan, ada tujuh tombol multimedia di keyboard ini. Diluar itu, ada juga tiga tombol spesial yang mempunyai beragam jenis manfaat, dari mulai merekam system makro, mengatur tingkat kecerahan lampu RGB, sampai mengunci tombol Windows di keyboard. Semuanya manfaat tombolnya dapat dipakai tanpa ada driver atau software spesial.

Kesimpulan

Corsair K55 RGB adalah keyboard gaming yang pas untuk gamer pemula yg tidak mempunyai dana berlebihan. Terkecuali nyaman serta sudah diperlengkapi dengan tehnologi standard gaming, keyboard ini dapat mempunyai penampilan yang menarik karena lampu RGB backlight. Pasti semuanya begitu menarik untuk satu keyboard dengan harga Rp700. 000-an.

Keyboard ini dapat begitu gampang dioperasikan lantaran tak membutuhkan software penambahan untuk mengatur system yang ada di dalamnya. Tetapi, keringanan itu juga adalah kekurangan keyboard ini. Lantaran tak mempunyai softwware khusus, Anda tidak bisa mengatur sistem makro secara akurat.

Related posts

Leave a Comment