Kembalinya Nokia, Lumia 1530 dan Nokia Power Ranger Rilis 2016 ?

eyetechnc.com -Pada tanggal 12 Mei 2015 lalu, salah satu perusahaan yang pernah merajai pasar ponsel dunia yang sedang merosot bisnisnya saat ini dan sudah diakusisi oleh perusahaan microsoft ternyata sudah menginjak usia 150 tahun. Nokia merupakan salah satu perusahaan ponsel terbesar dan tertua di dunia, namun saat ini nokia sudah resmi berhenti memproduksi ponsel ataupun smartphone karena perusahaan ini sudah pindah tangan ke perusahaan teknologi micrososft.

Bagi anda para pecinta produk ponsel Nokia, saat ini ada kabar gembira karena pada saat sebulan setelah usianya genap 150 tahun, CEO dari Nokia telah mengumumkan bahwa perusahaan ponsel raksasa ini akan kembali ikut meramaikan persaingan di industri ponsel di dunia. Pastinya dengan adanya kabar gembira ini akan disambut baik oleh para pecinta produk ponsel dari Nokia dan dengan kembalinya Nokia akan menghadirkan ponsel dengan kualitas terbaik pada tahun 2016 ini.

Meskipun setelah setahun ini produk ponsel Nokia sudah tidak menggunakan nama brand besarnya, namun menurut CEO Nokia bahwa mereka akan mulai fokus kembali untuk ikut bertarung di industri ponsel dunia lagi dengan terfokus pada penentuan desain dan juga pemberian lisensi pada produksinya saja pada tahun 2016 ini.

Nokia akan merilis produk ponsel dengan menggunakan brand Microsoft dan produk terbaiknya diantaranya yaitu Microsoft Lumia 1530 dan Nokia Power Ranger.

Microsoft Lumia 1530

Desain yang akan diterapkan pada smartphone Nokia ini dirumorkan akan diberi nama Lumia 1530, pada seri ponsel ini masih belum dapat menggunakan brand dari Nokia, tetapi masih akan menggunakan nama brand dari rekan kerjasamanya yaitu Microsoft sehingga ponsel ini masih menggunakan nama Microsoft Lumia 1530 yang memiliki desain yang sangat mewah, elegan dan memiliki desain bodi yang lebih ramping.

Lalu, kenapa ponsel ini masih menggunakan brand dari Microsoft? Hal ini dikarenakan perusahaan Nokia masih mencari pihak ketiga yang akan dijadikan sebagai rekan untuk diajak kerjasama dengan menggunakan desain smartphone dari Nokia yang rencananya akan dirilis pada tahun 2016 ini. Perusahaan Microsoft dan juga Nokia akan bekerja sama untuk menciptakan produk ponsel mulai dari merakit dan merilisnya ke pasar gadget dunia. Ujar CEO dari Nokia, Rajeev Suri.

Menurut isi dari hasil perjanjian yang telah ditanda tangani oleh kedua perusahaan yaitu Nokia dan Micrososft menjelaskan bahwa Nokia tidak boleh menggunakan nama brand nya untuk digunakan sebagai merek dagang mereka sampai tiba kuartal ke empat pada tahun 2016. Nah, Jika rencana ini bisa dijalankan dengan baik dan sukses, maka nama besar Nokia akan kembali di kenal dan dapat kambali ikut bersaing di industri ponsel bersama pada vendor lain yang menjadi rivalnya pada tahun 2016 ini.

Nokia Power Ranger

Setelah melalui perjalanan yang cukup panjang, akhirnya Nokia berencana akan kembali ikut meramaikan pasar industri ponsel dunia. Rumor akan kembalinya Nokia memang belum tersebar luas, namun produk terbaru Nokia yang rumornya akan menjadi senjata Nokia sudah tersebar luas. Rumornya pabrikan ponsel dari Nokia akan merilis produk ponsel terbarunya yang bernama Nokia Power Ranger, menurut kabar yang beredar bahwa ponsel ini akan di bekali dengan memori berkapasitas sangat besar yaitu mencapai 512 GB dan yang paling menyedot banyak perhatian yaitu sistem operasi yang akan di usung menggunakan Dual Boot.

Produk ponsel dari Nokia ini akan dapat menghasilkan kinerja dan performa yang sangat mumpuni, bahkan bisa di bilang jika ponsel ini merupakan ponsel termahal dan termewah yang akan dijual ke pasaran yang akan menyaingi produk para pesaingnya seperti Samsung Galaxy S6 dan juga iPhone 6. Namun itu baru sekedar rumor, kita tunggu saja peluncuran resminya dari Nokia.

Mungkin sampai disini dulu pembahasan kita kali ini mengenai Kembalinya Nokia, Lumia 1530 dan Nokia Power Ranger Rilis 2016 ? semoga informasi yang telah kami ulas dapat bermanfaat untuk anda semua.

Terima kasih dan sampai jumpa..

 

Related posts

Leave a Comment