Keajaiban Air Zam Zam Bagi Para Peneliti Sains

Keajaiban air zamzam tak diragukan lagi. Dalam buku ‘Alquran vs Sains Modern menurut Dr. Zakir Naik’ karya Ramadhani, dkk mengungkap, sudah ada riset yang dikerjakan oleh ilmuwan asal Jepang, Dr. Masaru Emoto dari Hado Institute Tokyo. Lewat riset Dr. Masaru Emoto, pada 2003 tersingkap keajaiban air zamzam. Penilaian dikerjakan dengan menyatukan dua ribu lebih contoh photo kristal air dari semua penjuru dunia.

Menurut dia, air mempunyai karakter dapat merekam pesan. Pesan baik yang di sampaikan ke satu air bakal direkam oleh molekul itu. Nanti, jika air itu diminum, jadi bakal merambat ke pada badan dan memengaruhi molekul air yang ada pada badan. Berikut argumen kenapa air yang dibacakan doa dapat mengobati. Dr. Masaru Emoto dalam bukunya, The True Power of Water mengatakan kalau dari beberapa molekul yang ia cermat, cuma molekul air zamzam yang memiliki bentuk teratur.

Molekul air zamzam berupa kristal indah teratur serta berkilauan seperti berlian. Peneliti juga mengungkap air zamzam mempunyai susunan molekul yang unik, berupa heksagonal. Kristal molekul air ini bakal pecah tidak teratur apabila di sampaikan pesan-pesan negatif. Menurut Ibnu Qayyim al-Jauziah dalam kitabnya, Thibbun Nabawi, air zamzam adalah rajanya air. Zamzam yaitu air yang terbaik serta mempunyai derajat yang tertinggi diantara air yang lain.

Dalam satu hadits Ibnu Majah, Rasulullah bersabda, ” Air zamzam berikan manfaat sesuai sama kemauan orang yang meminumnya “.

Manfaat air zamzam dapat mengobati beragam jenis penyakit apabila dengan cara teratur meminumnya. Dari sebagian cerita pengalaman beberapa orang yang pernah coba khasiatnya, air zamzam dapat melindungi stabilitas badan, sebagai pengganti makanan keseharian. Bahkan juga, dijelaskan dalam buku ‘Alquran vs Sains Modern menurut Dr. Zakir Naik’ kalau ada yang coba air zamzam sampai 1/2 bln. lebih cuma untuk konsumsi air itu. Mereka tak rasakan lapar, bahkan juga mereka bisa lakukan thawaf.

Baca Juga Tentang Harga diĀ  : Temukan.id

Related posts

Leave a Comment