iPhone 8 Jauh Lebih Ngebut dari Galaxy S8?

Apple digosipkan baru bakal melaunching iPhone 8 pada September yang akan datang. Walau demikian, beragam isu tentang product itu telah beredar banyak.

Info paling baru datang dari sisi performa. Mengedar di China, satu screenshot memerlihatkan hasil benchmark Geekbench dari piranti yang disangka keras sebagai iPhone 8.

Sangkaan itu nampak sesudah lihat type processor yang dipakai, yaitu Apple A11 dengan 4 inti berkecepatan @2, 74 GHz. Chipset tersebut dipercaya akan ada di iPhone 8.

Pengujian iPhone 8 yang dikerjakan di website Geekbench memerlihatkan hasil yang begitu kencang. Pengujian single-core memerlihatkan hasil 4. 537. Sedang multi-core menghadirkan score 8. 975.

Seperti KompasTekno kumpulkan dari GSM Arena, Rabu (26/4/2017), score single-core dari piranti yang disangka sebagai iPhone 8 itu 30 % tambah baik dari iPhone 7.

Advertisment
Bagaimana bila disandingkan dengan piranti berbasiskan Android? Nilai yang diperoleh terduga iPhone 8 itu tambah lebih unggul. Nilai paling dekat yaitu Galaxy S8 yang memperoleh score 1. 945.

Score pengujian multi-score iPhone 8 sendiri tambah baik 58 % dari iPhone 7. Sesaat, score multi-core paling baik Android sekarang ini dipegang oleh Galaxy S8+ dengan nilai 6. 338.

Walau demikian, dapat saja hasil screenshot dari aplikasi Geekbench itu sebagai editan belaka. Pasalnya, cukup gampang untuk merekayasa satu photo.

iPhone 8 sendiri diberitakan akan jadi ” edisi khusus Lagi Th. ke-10 iPhone “. Piranti itu disebutkan akan ada dengan beragam komponen kelas atas, termasuk juga monitor OLED, kamera 3D, tehnologi sentuh 3D baru, dsb.

Related posts

Leave a Comment