Inilah 10 Tagar Twitter Terpopuler Tahun 2016

Jakarta – Bermacam tema dicuitkan netizen Indonesia lewat linimasa Twitter. Selama 2016, Indonesia menghasilkan 4, 1 miliar tweet. Twitter mencatat ada sepuluh peristiwa paling popular serta sepuluh tagar yang paling banyak dipakai netizen Indonesia selama 2016.

” Tagar jadi alat menjadikan satu tema netizen di linimasa, ” kata Country Business Head Twitter Indonesia Roy Simangunsong di The Hook Restaurant Jakarta, Selasa, 6 Desember 2016.

Di bawah ini sepuluh tagar yang paling banyak dipakai netizen Indonesia selama 2016.

1. #RI71
Tagar waktu perayaan ke-71 ini jadi tagar paling banyak dicuitkan netizen Indonesia. Pemakaian tagar ini makin banyak sesudah Tontowi Ahmad serta Liliyana Natsir sukses menyumbangkan medali emas untuk Indonesia dalam Olimpiade Rio Brasil 2016.

2. #KamiTidakTakut
pada Januari 2016 sukses bikin orang-orang serta netizen di semua Indonesia menjadikan satu nada sebagai bentuk perlawanan pada tindakan terorisme. Orang-orang menyebutkan sikap tak takut serta bikin tagar #KamiTidakTakut untuk menjadikan satu nada orang-orang Indonesia pada beberapa pelaku terorisme.

3. #PrayForJakarta
Momen pengeboman di Sarinah tidak cuma bikin orang-orang menyebutkan sikap tak takut pada tindakan terorisme. Peristiwa ini dapat ikut memperoleh perhatian orang-orang di beberapa negara. Tagar itu tidak cuma dipakai oleh orang-orang Indonesia, namun juga orang-orang dunia.

4. #EURO2016
Kesukaan orang-orang Indonesia pada sepak bola bikin linimasa Twitter ramai dengan kajian tentang pertandingan sepak bola dunia. Orang-orang Indonesia menyemarakkan linimasa berbentuk pandangan, support, serta info paling baru mengenai laga lewat tagar ini.

5. #LoveBTS
Kecintaan netizen pada artis Korea bikin linimasa ramai dengan tagar #LoveBTS. Tagar ini adalah bentuk ekspresi netizen pencinta K-pop pada boyband Bangtan Boys. Beragam aktivitas, dari peluncuran klip video paling baru sampai video aktivitas keseharian beberapa personel Bangtan Boys jadi content yang banyak diberikan.

6. #JumatBerkah
Diluar aktivitas besar di Indonesia serta didunia, netizen Indonesia juga bikin tagar spesial tentang perkataan sukur. Dengan tagar #JumatBerkah, netizen Twitter menyebutkan sukur atas datangnya hari Jumat.

7. #EXO
Boyband Korea kecintaan orang-orang Indonesia yang ikut diperbincangkan di Twitter yaitu EXO. Terkecuali Bangtan Boys, netizen mengemukakan support serta kecintaannya pada boyband EXO lewat linimasa sampai bikin tagar ini jadi tagar nomer 7 yang banyak dipakai selama th..

8. #wowfakta
Orang-orang pemakai Internet Indonesia suka dengan beragam info baru yang mendidik serta memperluas pengetahuan. Satu diantara tagar yang dipakai untuk sharing serta bercerita sebagian kenyataan unik yaitu #wowfakta.

9. #Rio2016
Pesta berolahraga dunia, Olimpiade Rio Brasil, tidak luput jadi perbincangan netizen. Support pada kontingen Indonesia sampai perkataan selamat pada beberapa peraih medali jadi content yang di sampaikan netizen dengan tagar #Rio2016.

10. #PrayForMadinah
Tagar #PrayForMadinah banyak dipakai netizen Indonesia untuk menyebutkan duka serta doa untuk beberapa korban serangan bom di Madinah.

Related posts

Leave a Comment