Ini Dia Pembeli Pertama Galaxy S8 di Jakarta, Antre Sejak Pukul 5 Pagi

Gunawan Kesumajaya jadi konsumen awal Samsung Galaxy S8 dalam session penjualan perdana yang dikerjakan Samsung di Jakarta, tepatnya di Atrium East Mall, Grand Indonesia pada Jumat (5/5/2017) lantas. Gunawan ikhlas mengantre mulai sejak mal belum di buka.

Gunawan, pria 33 th. yang datang dari Bogor ini berniat datang lebih awal untuk beli Galaxy S8+ di session penjualan perdana itu.

Marketing Director IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia, Vebbyna Kaunang bercerita kalau Gunawan sudah mengantre mulai sejak jam lima pagi.

“Pembeli pertamanya narasi dia mengantre mulai sejak jam lima pagi. Namun mulai sejak jam enam pagi, antrean disini (Grand Indonesia) telah ramai, itu buat mereka yang memanglah ingin beli saat ini, ” tutur Vebbyna waktu didapati Jumat (5/5/2017) lantas.

“Menariknya, orang yang telah lakukan pemesanan juga turut mengantre mulai sejak mal belum buka. Mereka antre mulai sejak jam delapan pagi, walau sebenarnya pastinya bisa, ” paparnya.

Vebbynna juga bercerita kalau jumlah antrean itu diprediksikan semakin banyak dibanding waktu penjualan perdana Galaxy S7 th. lantas.
Baca : Beli Samsung Galaxy S8, Ini Isi Kotak Pembeliannya

Tanda-tandanya yaitu jumlah pemesanan yang diklaim 1, 5 kali lipat semakin banyak dibanding pemesanan Galaxy S7 terdahulu. Pemesanan telah di buka satu minggu terlebih dulu. Lalu pada Jumat (5/5/2017) juga berlangsung antrean panjang konsumen Galaxy S8. Disamping itu mereka yang telah lakukan pemesanan juga turut mengantre mulai sejak pagi.

Penjualan perdana Samsung Galaxy S8 serta S8+ untuk umum diadakan sepanjang tiga hari, yaitu 5 sampai 7 Mei 2017. Penjualan dikerjakan serentak di Jakarta, Surabaya, serta Medan.

Related posts

Leave a Comment