Ini Dia Moto M Dari Berbagai Sisi

Sesudah Moto E3 Power dan Moto Z serta Moto Z Play, portofolio smartphone Moto di Indonesia diperkuat oleh hadirnya Moto M. Smartphone kelas menengah ini resmi meluncur pada Rabu (22/3/2017) lantas.

Moto M adalah piranti menengah yang di desain supaya berpenampilan premium. Cangkag unibody piranti ini terbuat berbahan logam dengan pilihan warna Gold atau silver.

Di dalamnya tertanam chipset MediaTek Helio P15 dengan CPU berkecepatan 2, 2 GHz, tersebut RAM berkapasitas 4 GB, media penyimpanan 32 GB, serta baterai 3. 050 mAh.

Monitor Moto M memiliki ukuran 5, 5 inci dengan resolusi full-HD (1. 920 x 1. 080 pixel). System operasi yang dipakai yaitu Android 6. 0. 1 Marshmallow versus stock Google tanpa ada penambahan custom UI.

Motorola ikut membenamkan kekuatan 4G LTE cat. 6 dengan kecepatan transfer sampai 300 Mbps, slot dual-SIM merangkap micro-SD, dan pemindai sidik jari dibagian punggung Moto M.

Di Indonesia, Motorola Moto M di pasarkan oleh Lenovo sebagai pemegang brand Motorola selesai mengakuisisi perusahaan asal Amerika Serikat itu pada 2014.

Banderol Moto M dibanderol di angka Rp 4 juta di Indonesia. Seperti apa wujudnya? Simak tampilan Motorola Moto M dari beragam pojok dalam rangkaian photo di tautan ini.

Baca Juga Tentang Harga Semua Produk diĀ  : Temukan.id

Related posts

Leave a Comment