Huawei Dikabarkan Umumkan P11 di WMC

Huawei diprediksikan bakal melaunching smartphone paling baru Huawei P11 di gelaran Mobile World Congress (MWC) 2018, sama dengan Huawei P10 yang diumumkan pada bln. lantas. Perkiraan ini dipicu pernyataan Vice President of Handset Product Line Huawei, Bruce Lee.

Ditulis dari GSM Arena, Jumat (10/3/2017), Lee menyampaikan kalau Huawei P11 peluang bakal diresmikan di MWC 2018. Peluang lain, Huawei P11 bakal diumumkan pada Minggu, sebelumnya MWC 2018 diawali.

Maksud Huawei menginformasikan P10 serta suksesornya di MWC, kata Lee, supaya piranti baru dapat menyambangi beberapa toko di Eropa sebelumnya Paskah. Merujuk pada pernyataan Lee itu, Huawei dipercaya akan tidak lagi menginformasikan smartphone paling baru di satu acara spesial pada bln. April, seperti yang pernah dikerjakan sepanjang satu tahun lebih terakhir.

Bila Huawei menginformasikan seri P baru pada April, perusahaan bakal kesusahan jual smartphone paling barunya sebelumnya berlibur Paskah. Pasalnya, perayaan Paskah senantiasa mempunyai tanggal tidak sama tiap-tiap th., namun pada umumnya tak lewat dari April. Hal semacam ini dinilai masuk akal, bila Huawei tak akan menginformasikan hp seri P pada bln. itu.

Huawei P10 yaitu flagship Huawei pada th. ini. Sama dengan seri terdahulu, P9, Huawei kembali bekerja sama juga dengan vendor kamera terkenal asal Jerman, Leica, untuk kamera smartphone paling barunya. Belum di ketahui apakah perusahaan bakal kembali merajut kerja sama sama dengan Leica untuk suksesor P10.

Related posts

Leave a Comment