Harga Samsung Galaxy J5 Dan Spesifikasi Lengkap terbaru

Harga Samsung Galaxy J5 – Berita hadirnya smartphone paling baru Samsung selalu terdengar, sesudah bocoran spesifikasi Samsung Galaxy J5 serta Galaxy J7 menyebar di sebagian media. Lihat spesifikasinya, ke-2 smartphone ini bakal di pasarkan untuk kelas menengah seperti keluarga Galaxy J yang lain yakni J1. Ke-2 smartphone itu keduanya sama memakai processor 64 Bit, tetapi kecepatannya di buat tidak sama, sesuai sama harga yang dibanderolnya.

Samsung S7
Samsung S7

Tidak cuma membawa processor mutakhir, bocoran yang kami peroleh mengatakan kalau Samsung Galaxy J5 serta Galaxy J7 bakal dibekali tehnologi LTE. Diluar itu keduanya juga dibekali kamera beresolusi besar dengan lensa 13 Megapixel sebagai kamera belakang, serta 5 Megapixel sebagai kamera depan. Ada banyak tehnologi mutakhir yang dibawa ke-2 smartphone itu, serta untuk lihat spesifikasi komplitnya, silakan simak penjelasan ulashape. com di bawah ini.

Pastinya harga Samsung Galaxy J7 bakal di bandrol di atas 2 Juta Rupiah, lantaran Samsung belum pernah melaunching smartphone berlayar HD untuk kelas di bawah 2 Juta Rupiah. Meskipun cukup mahal, tetapi Samsung membayarnya dengan spesifikasi hardware tinggi yang menggabungkan processor 64 Bit Quad Core 1. 2 Ghz, Ram 1. 5 GB, serta GPU Adreno 306. Tidak ketinggal Android Lollipop juga dibenamkan sebagai system operasinya.

Sama dengan Samsung Galaxy A5, smartphone ini dapat memakai Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang mempunyai kemampuan lebih cepat, serta lebih efesien dalam penggunaan daya baterai. Semenetara untuk bidang baterainya, dibekali baterai Li-iOn memiliki ukuran 2600 mah, yang peluang bakal diperlengkapi feature UltraPower Saving Model seperti yang dipunyai Galaxy J1. Feature penghemat baterai itu, dengan cara dratis kurangi penggunaan daya baterai dengan tutup fungsi-fungsi yang tidak diperluakan.

Berlanjut kebagian kamera, telah disiapkan kamera paling utama berkekuatan 13 Megapixel dengan autofocus, serta LED flash. Hasil bidikan fotonya mempunyai resolusi besar meraih 4128 x 3096 pixels, serta telah dapat dipakai merekam video Full HD [email protected], hingga semuanya peristiwa dapat kamu abadikan dengan cara prima memakai kamera Samsung Galaxy J5. Lalu untuk kamera depan, telah ada kamera 5 Megapixel untuk photo selfie serta video call.

Samsung Galaxy J7 diharapakan jadi phablet dengan harga terjangkau. Spesifikasi yang dibawanya juga cukup lumayan, dengan membawa processor Octa Core 1. 2 Ghz yang datang dari Chipset Marvel PXA1936, serta di dukung Ram 1. 5 Gb untuk tingkatkan kemampuan mulitasking dalam menggerakkan game serta aplikasi. Lalu untuk sisi memory internal, telah disiapkan memory memiliki ukuran 8 GB serta dapat diperluas memakai microSD meraih 64 GB.

Mungkin saja kamu masihlah asing mendengar Chipset Marvel PXA1936, lantaran baru Samsung saja yang mengadopsinya pada suatu smartphone. Walau bagaimanapun, kamu janganlah berasumsi sepele Chipset itu, lantaran telah di dukung tehnologi 64 Bit Cortex-A53, yang membuatnya mempunyai peforma satu tingkat di atas Qualcomm Snapdragon 410 punyai Galaxy J5. Tidak ketinggal system operasi Android Lollipop 5. 1 juga dibenamkan untuk memberi peforma Galaxy J7.

Sebagai satu phablet (Phone Tablet), Samsung Galaxy J7 tawarkan monitor TFT memiliki ukuran 5. 5 inch yang disertai resolusi HD 720 x 1280 pixels dengan kerapatan piksel meraih -267 ppi. Sayangnya belum ada bocoran apakah nanti Samsung juga memberi susunan Gorila Glass 4 seperti yang mereka berikanlah pada Galaxy A3. Untuk type monitornya memanglah belu memakai monitor Super Amoled, jadi peluang harga Samsung Galaxy J7 bakal di bandrol lebih terjangkau dari seri Galaxy A, serta Galaxy E.

Spesifikasi Lengkap Samsung J7

Kartu Sim Dual SIM (Micro-SIM)
Dimensi Ketebalan 7.9 mm / Berat 170 g
Layar TFT capacitive touchscreen, 5.5 inches 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density)
Memory Internal Internal 8 GB, Eksternal MicroSD Maksimum 64 gb
Kapasitas Ram 1.5 GB
Sistem Operasi Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset Marvel PXA1936, Octa-core 1.2 GHz
Konektivitas LTE, HSPA 21.1/5.76 Mbps, Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0
Kamera Belakang 13 MP, autofocus, LED flash, Video [email protected]
Kamera Depan 5 MP
Kapasitas Baterai Li-Ion 3000 mAh

Related posts

Leave a Comment