Harga Nokia 3310 Versi Lawas Merangkak Naik

Mendekati peluncuran Nokia 3310 paling baru, harga hp sisa Nokia 3310 terdongkrak sekian kali lipat. Di Amazon Nokia 3310 lama di bandrol USD300 atau setara (Rp4 jutaan).

Walau sebenarnya edisi paling baru sendiri diprediksikan 59 euro sekira (Rp830 beberapa ribu) namun info detil cuma bakal disibakkan waktu peluncuran 3310 pada 27 Februari 2017.

Handphone 3310 sebelumnya edisi paling baru nampak diberitakan nyaris tak ada harga nya. Harga nya bahkan juga tambah lebih murah dari harga handphone android murah meskipun. Tetapi hal semacam ini tak mengubah kenyataan kalau handphone garapan Nokia ini betul-betul yaitu handphone yang tahan banting.

Telah terdapat beberapa percobaan yang dikerjakan banyaknya orang untuk menunjukkan ketangguhan handphone ini. Contoh saja ada satu kuis dengan hadiah beberapa ratus bahkan juga beberapa ribu dollar yang menuntut beberapa yang memiliki handphone lawas untuk melemparkan handphone-nya dari jarak spesifik. Handphone

Rencana Creator Nokia sendiri melaunching satu video menghadirkan visi dari hp Nokia mendatang, dengan baterai tahan lama serta casing yang tidak dapat dipecahkan, dan beberapa feature mutakhir di dalamnya.

Kembalinya seri Nokia 3310, terkuak dari mengajukan merk dagang yang tampak di website State Administration for Industry and Commerce (SAIC) di Tiongkok.

Walaupun belum dapat di pastikan, benarkah Nokia 3310 bakal ada dalam versus baru, tetapi berita itu telah cukup banyak menyedot perhatian beberapa orang.

Beberapa desainer gadget mulai membuat rencana design Nokia 3310 versus baru itu. Hal semacam ini jadi bukti kalau Nokia 3310, masihlah mempunyai tempat dihati customer.

Koncep Creator Nokia, sudah bikin rencana rancangan bodi classic 3310 yang demikian khas. Bedanya, hp itu mempunyai monitor berwarna serta kamera.

Bukan sekedar itu, desainer gadget asal Turki terebut, juga bikin video teaser Nokia 3310 yang di unggah ke account YouTube resminya.

Tak ada yang mencolok pada design ini. Tetapi kelihatannya design itu masuk akal, mengingat Nokia 3310 versus baru yang bakal ada ini mungkin saja hanya cuma mempunyai beberapa pembaruan minor.

Nokia sendiri masihlah mengunci rapat masalah 3310 edisi barunya. Yang tentu, hp itu bakal melenggang di gelaran MWC (Mobile World Congress) 2017 yang bakal diselenggarakan di Barcelona.

Baca Daftar Harga : Voucher, Musik, & Buku

Related posts

Leave a Comment