Harga Asus Zenfone Live dan Zoom S

Harga Hp Android – ASUS ZenFone Zoom S, telepon pandai yang diperlengkapi dengan feature kamera ganda di luncurkan pada acara Zenfinity 2017, di Jakarta, Selasa.

” ASUS ZenFone Zoom S ada di Indonesia dengan dual lensa, ” kata Public Relation and e-marketing Asus Indonesia Muhammad Firman di sela-sela acara Zenfinity 2017.

Terkecuali seri ASUS ZenFone Zoom S, pada acara itu juga di luncurkan product paling baru pabrikan asal Taiwan yang fokus untuk yang hoby lakukan live streaming di beberapa sosial media yaitu ASUS ZenFone Live.

Ia menjelaskan ASUS ZenFone Zoom S mempunyai beberapa kelebihan yaitu memakai system dual camera inovatif.

Dengan mengusung tagline ” Built For Photography “, ZenFone Zoom S ini diperlengkapi satu kamera paling utama dengan aperture f/1. 7 dan 25mm wide-angle dipadankan dengan sensor Sony IMX362 resolusi 12MP serta ukuran sensor besar yaitu 1. 4m piksel (ukuran sensor 1/2. 55 “) dan satu kamera zoom 59mm 12MP dengan support 2, 3x optical zoom dan keseluruhan 12x zoom.

” Gabungan ke-2 main camera ZenFone Zoom S meyakinkan konsentrasi yang tajam dari jarak manapun, ” kata dia.

Diluar itu, ZenFone 3 Zoom juga adalah jenis awal yang diperlengkapi dengan SuperPixel Camera yang memungkinkannya untuk mengambil photo dengan cara cepat serta terang pada malam hari atau keadaan low-light, ” kata dia.¬†Harga Smartphone Terbaru

ZenFone Zoom S juga diperkuat oleh baterai berkapasitas besar, yaitu 5. 000mAh serta dipadukan dengan processor yang paling irit daya sekarang ini, yaitu Qualcomm Snapdragon 625, ZenFone Zoom S dapat bertahan sampai 6, 4 jam non stop waktu dipakai untuk merekam video 4K Ultra HD, atau saat standby yang meraih 42 hari.

” Pemakai juga tak perlu cemas, baterai yang ada pada ZenFone Zoom S cukup mencukupi untuk di ajak hunting photo sepanjang hari, ” kata dia.

Disamping itu, dengan monitor 5, 5 inch, ZenFone Zoom S ini berteknologi AMOLED dengan resolusi full HD (1. 920 x 1. 080 piksel) hingga siap memanjakan pemakai.

ASUS juga membenamkan susunan Gorilla Glass 5 dengan design 2, 5 D untuk penampilan yang menawan pada seri ZenFone Zoom S ini.

Zenfone Zoom S di jual dalam tiga pilihan warna yaitu hitam, silver, serta emas serta Harga Smartphone jual di pasar Indonesia adalah sekitaran Rp5, 9 juta.

Related posts

Leave a Comment