Final Fantasy XV Akan Dihadirkan Di PC Pada Tahun 2018

Untuk pengagum setia game garapan Square Enix, tentu tak asing dengan serial game Final Fantasy. Terlebih seri paling barunya, Final Fantasy XV yang belum lama launching untuk piranti konsol. PlayStation 4 serta Xbox One. Dengan angka penjualan yang termasuk laku juga pastinya banyak gamer PC yang inginkan game ini ada di basis PC.

Namun angin yang cukup fresh belum lama mengedar, di mana isunya Final Fantasy XV pasti akan ada pada basis PC. Seperti yang ditulis dari TweakTown, dari sumber anonim yang memberitahukan website VG Max mengatakan kalau Final Fantasy XV akan tiba di basis PC namun tak kurun waktu dekat ini.

Sumber yang masihlah belum di ketahui itu menyampaikan kalau Final Fantasy XV sekurang-kurangnya akan ada pada pertengahan th. 2018 yang akan datang. Peluncuran itu juga beritanya akan membawa Final Fantasy VII Remake ke basis PC juga. Butuh di ketahui, pada th. 2018 yang akan datang Square Enix akan merayakan hari lagi tahunnya yang ke-30, sehinga besar kemungkinan mereka pasti akan menginformasikan proyek game paling baru mereka.

Hal semacam ini juga pernah dilontarkan oleh sang direktur paling utama Final Fantasy XV, Hajime Tabata, yang waktu diwawancari pada Oktober lantas. Dianya menyampaikan kalau gagasan launching untuk piranti PC memanglah masihlah belum bisa di pastikan. Tetapi ketika launching di basis PC, di pastikan semuanya content penambahan (DLC) serta optimalisasi telah rampung.

Tidak cuma itu saja, Square Enix juga menggandeng Nvidia dalam sistem pembuatan Final Fantasy XV. Satu diantara feature yang diusung Square Enix yaitu Nvidia Hairworks, di mana bisa membuahkan detil yang tinggi pada rambut, hingga terlihat alami. Diluar itu dampak kabut serta pencahayaan yang ada pada game ini dapat adalah hasil kerja sama juga dengan Nvidia.

Related posts

Leave a Comment