Distribusi Android Nougat Melempem, Baru Mencapai 5%

System operasi paling baru Google, yakni Android Nougat, masihlah belum bisa menguasai ranah system operasi di kalangannya sendiri, enam bln. sesudah peluncurannya. Hal semacam ini tersingkap dari laporan pendistribusian system operasi yang diumumkan Google.

Menurut data yang dikumpulkan sepanjang 1 minggu serta selesai pada 3 April lantas, market share Android 7. 0 Nougat baru meraih 4, 9 %. Android Nougat masihlah lebih unggul dari Android Ice Krim Sandwich serta Gingerbread, dengan market share kurang dari satu %.

Sayangnya, bergelar system operasi paling baru, Android Nougat belum dapat menaklukkan dominasi Lollipop, dengan market share sebesar 32 %. Disamping itu, Android Jelly Bean yang di luncurkan lima th. lantas peroleh market share sebesar 10, 1 %, seperti yang dilaporkan Phone Arena.

Disamping itu, di posisi ke-2 serta ketiga dihuni oleh Android Marshmallow serta KitKat, dengan market share 31, 2 % serta 20 %. Bakal alami penambahan, market share Android Nougat diprediksikan semakin lebih rendah bila dibanding dengan ekspektasi.

Pada bln. Maret lantas, piranti pemakai system operasi Nougat bertambah sebesar 2, 1 %. Google mengharapkan, hadirnya system operasi Android O versus preview dapat mendorong penambahan market share Android Nougat di masa yang akan datang.

Terlebih dulu, Google juga menginformasikan bakal menanamkan investasi pada kabel laut penghubung Singapura ke Perth serta Sydney, dengan cabang yang lewat Jakarta, Indonesia. Kabel bawah laut ini bakal mengusung nama Indigo, dengan panjang lebih kurang 9. 000 km.

Diluar itu, Google menginformasikan ketentuan baru pada media sosial berbasiskan video kepunyaannya, yakni YouTube, cuma sangat mungkin saluran dengan keseluruhan view meraih 10 ribu yang dapat memperoleh iklan. Pergantian ini diperuntukkan untuk meyakinkan iklan merk terkenal tak ada pada video berkonten tak layak.

Related posts

Leave a Comment