Coolpad dan LeEco Produksi Cool 1S, dengan Chipset Gahar

Kerja sama antar produsen smartphone kelihatannya memanglah tidak sering berlangsung. Tetapi di Tiongkok sendiri terdapat banyak produsen yang juga bekerjasama dengan produsen lainnnya, untuk membuahkan smartphone yang sangar. Seperti salah nya ialah Coolpad serta LeEco yang beritanya tengah menyiapkan smartphone paling baru hasil kerjasama keduanya.

Ditulis dari GSM Arena, smartphone itu yaitu Cool 1S sebagai penerus Cool 1, di mana smartphone itu sudah launching pada Agustus lantas. Saat ini Coolpad serta LeEco membawa sebagian pergantian pada Cool 1S, yang bakal jadi smartphone flagship.

Dari bocoran yang belum lama ada nampak satu piranti smartphone bewarna hitam yang di pada monitornya tunjukkan hasil pengujian aplikasi AnTuTu. Score yang ditorehkan smartphone itu termasuk tinggi, yaitu meraih 159. 039 poin, di mana score itu lebih unggul dari Xiaomi Mi 5s Plus.

Tidak cuma itu saja, dari bocoran satu screenshot, terlihat Cool 1S mengusung chipset papan atas dari Qualcomm Snapdragon 821. Android yang dipakai juga masihlah versus 6. 0. 1 Marshmallow, yang dibalut dengan penampilan antarmuka dari LeEco EUI 5. 8.

Masalah spesifikasi yang lain masihlah berbentuk spekulasi, di mana dijelaskan pada Cool 1S ini mengusung monitor seluas 5, 5 inci, yang mempunyai resolusi Full HD 1080p. RAM yang ditanamkan juga ada dua varian, di mana memiliki ukuran 4GB serta 6GB. Untuk ROM juga beragam beritanya, dari mulai 32GB, 64GB, sampai 128GB.

Kamera yang ada pada Cool 1S ini kelihatannya pasti akan mumpuni untuk pemakaian keseharian, lantaran diperlengkapi sensor sebesar 16 megapiksel di bagian belakangnya, Sedang di bagian depan, ada sensor berkekuatan 8 megapiksel. Kemampuan baterainya juga termasuk besar, yaitu sekitar 4000 mAh.

Masihlah belum di ketahui kapan piranti hasil kerjasama Coolpad serta LeEco ini akan ada di market. Tetapi kami beranggapan Cool 1S akan dikenalkan pada Januari 2017 yang akan datang. Harga Cool 1S sendiri juga sayangnya masihlah belum di ketahui dengan cara tentu.

Related posts

Leave a Comment