Apple Dikabarkan Akan Pesan 70 Juta Layar OLED

Di sela-sela kabar berita masif masalah rilisnya Samsung Galaxy S8 serta S8+, Samsung dimaksud bakal menggunakan nyaris 9 trilyun Dollar untuk produksi panel OLED di th. ini. Tetapi nyatanya hal semacam ini ada penyebabnya.

Ditulis dari Phone Arena yang mengutip media Jepang Nikkei, Apple sudah pesan 70 juta buah panel monitor OLED untuk dipakai di th. ini. Pasti panel monitor OLED ini dengan cara kuat diperkirakan sebagai iPhone 8 atau iPhone Edition yang bakal jadi piranti yang menandai perayaan lagi th. iPhone ke 10.

Uniknya, angka 70 juta piranti yaitu angka yang cukup tinggi, mengingat cuma iPhone 8 saja yang mengusung monitor OLED. Selebihnya, iPhone 7 ataupun iPhone 7S yang sudah dirumorkan, bakal tetaplah mengusung monitor IPS LDC.

Untuk berikan Kamu perbandingan seberapa tinggi angka 70 juta piranti, pada kuartal berlibur di Amerika Serikat th. lantas dimana Apple melaunching iPhone 7, Apple jual 78, 3 juta piranti.

Bahkan juga bila bersumber dari rantai penyuplai iPhone, Samsung, sang produsen panel monitor OLED, bahkan juga sudah siap untuk kirim 95 juta monitor OLED ke Apple. Angka yang semakin besar lagi dari jumlah penjualan besar th. lantas.

Bila lihat beragam isu ini, ada peluang bila edisi khusus dari iPhone 8 atau iPhone Edition ini di jual dalam jumlah banyak, tak terbatas dalam jumlah ‘spesial’.

Perkiraan lain mungkin saja Apple bakal memakai beragam komponen monitor OLED ini untuk iPhone produksi th. depan yang dijagokan telah seutuhnya memakai panel monitor OLED. Untuk lebih detilnya, kita tunggulah saja.

Related posts

Leave a Comment