Antri Panjang Untuk iPhone 7 Yang Resmi Dirilis

iPhone 7 resmi ada di Indonesia, yang sudah lama dinantikan beberapa Apple fanboy. Mereka sudah lakukan pre-order mulai sejak 24 Maret 2017 lewat laman resmi Smarftren.

Smartfren jadi operator awal di Indonesia yang bekerjasama dengan Apple dalam program bundling ini. Sesudah pre-order, mereka memiliki kesempatan untuk mengambil iPhone 7 di Galeri Smarfren, Jalan Agus Salim, Jakarta, Jumat (31/3/2017).

Tak tanggung-tanggung, beberapa orang mengantre untuk mengambil iPhone 7 mereka mulai sejak pagi. Pantauan dari laman Tekno Liputan6. com tunjukkan, sampai sekarang ini konsumen iPhone 7 masihlah mengular di depan Galeri Smartfren. Mereka datang dari beragam tempat di Jakarta serta sekitarnya.

Seperti yang dikerjakan oleh Laura (43) yang tiba jam 08. 00. Ia datang dari BSD spesial untuk mengambil iPhone 7 yang telah dipesannya lewat laman Smartfren, 24 Maret lantas.

” Aku beli di Smartfren lantaran awal tahu pre-order iPhone 7 dari Smartfren, ” kata konsumen iPhone 7 Plus varian rose gold 128GB itu.

Menurut Laura, ia beli iPhone 7 Plus untuk menukar iPhone 6 versus 16GB yang telah ia gunakan satu tahun lebih, di rasa telah tidak dapat penuhi kebutuhannya lagi.

Baca Juga Informasi harga sembako hari ini

Konsumen iPhone 7 di Galeri Smartfren. Ia juga menyampaikan, di banding merk hp lain yang pernah dipakainya, iPhone lebih tahan banting. Berikut yang membuatnya ikhlas mengantre iPhone 7 di Galeri Smartfren Sabang.

Disamping itu, salah seseorang konsumen yang lain yang bernama Ojan pilih beli iPhone 7 Plus dari Smartfren karena benefit yang di tawarkan ” Benefit Rp 3 juta serta bisa paket data juga satu tahun. Bila yang lain dapat angsuran namun tidak bisa paket data, ” katanya.

Menurut pria yang mengantre mulai sejak jam 07. 00 pagi ini, di banding beli dengan cara on-line, ia pilih beli di Smartfren lantaran garansinya terang. ” Ngeri, harga segitu bila ditipu ya kuatir, ” katanya.

Terlebih dulu, Smarftren buka pre-order untuk iPhone 7 lewat laman resminya. Pre-order di buka mulai sejak 24 Maret 2017 dengan penawaran bundling paket data. iPhone 7 varian 32GB di bandrol dari mulai Rp 12 jutaan di Smarfren.

Related posts

Leave a Comment