Analisa Harga Iphone 8, Smartphone Generasi Baru dari Apple

Smartphone generasi baru dari Apple, iPhone 8, yang akan mulai kiprah perdananya musim Gugur yang akan datang di pastikan akan di bandrol dengan harga lebih mahal dari pada generasi terlebih dulu.

analis Simona Jankowski dari Goldman Sachs dalam catatannya pada investor mengatakan, Apple akan meluncurkan dua varian iPhone 8 dengan kemampuan storage 128GB serta 256GB dengan berurutan dengan harga $999 serta $1099.

Bukanlah tanpa ada argumen, harga iPhone 8 akan lebih mahal karena Apple dijelaskan akan menyematkan beberapa feature baru serta mutakhir ke dalamnya. Monitor OLED, sensor 3D buat pengenalan muka serta tehnologi AR/VR yaitu beberapa feature baru yang akan jadi nilai jualnya yang menarik.

Mahalnya harga iPhone 8 juga dijelaskan akan mendorong melambungnya harga jual rata-rata iPhone. Menurut Jankowski, harga rata-rata iPhone akan naik jadi $763, lebih tinggi dari konsensus Wall Street di perkiraan harga $675.

iPhone 8 bukanlah kesempatan ini saja di prediksi akan di bandrol lebih mahal dari pada pendulunya. Fast Company pada awal th. ini sempat mengungkapkan info kalau harga iPhone generasi baru itu akan menembus lebih dari $1. 000.

Tetapi berlainan dari analis yang lain, analis dari UBS meyakini kalau iPhone 8 yang akan ada dalam kemampuan storage 64GB di bandrol kurang dari $1. 000. Yakni harga nya dijelaskan ada di kisaran $850-$900.

Penambahan harga iPhone 8 dapat disebut tidaklah terlalu penting bila dibanding dengan iPhone 7 Plus 256GB yang disebut jenis paling mahal di market sekarang ini. Yakni di jual dengan harga $969.

Untuk customer di Indonesia, harga iPhone diatas $1. 000 bukanlah hal yang begitu aneh serta mengagetkan. Karna, harga iPhone baru yang di jual disini memanglah sangatlah mahal, yakni diatas 10 juta. Jikalau memanglah Harga iPhone 8 akan di bandrol semahal itu, pastinya banyak customer tetap masih akan membelinya. Terlebih, iPhone itu akan ada dengan banjir feature baru.

 

 

Sumber: http://hargasmartphone.id/harga-iphone-8-dan-iphone-8-plus.html

Related posts

Leave a Comment