Aksesori Anyar Apple Sulap iPhone Jadi Macbook?

Rencana memakai hp untuk menggerakkan computer tidaklah suatu hal yang baru. Perusahaan-perusahaan seperti HP serta Motorola sudah berusaha untuk mewujudkannya walau selesai dengan kegagalan. Tetapi, itu tak hentikan Apple untuk turut coba.

AppleInsider barusan temukan dokumen paten yang menerangkan rencana mengenai aksesories yang bisa bikin iPhone atau iPad bisa dipakai untuk menggerakkan laptop ultrabook.

Seperti yang dijelaskan oleh Engadget, senantiasa ada peluang paten ini tak membuahkan product untuk customer. Tetapi, sekurang-kurangnya ia tunjukkan pandangan Apple mengenai hari esok piranti mobile serta laptop ultrabook.

Dalam dokumen ini, Apple mengulas aksesories yang bisa merubah iPhone atau iPad jadi satu laptop ultrabook. Gambar dari satu diantara aksesor tunjukkan ada slot dibagian trackpad untuk memasukkan iPhone.

Hp berikut yang bakal menggerakkan laptop ultrabook sama MacBook itu. Menariknya, juga ada keterangan yang mengatakan kalau iPhone bakal akan berperan sebagai trackpad.

Dalam aksesories lain, Apple memperhitungkan untuk memakai iPad sebagai monitor serta sebagai sumber tenaga dari laptop. Diluar itu, Apple juga pikirkan untuk memberikan baterai atau hardware ekstra untuk menguatkan performa iPhone atau iPad.

Rencana yang Apple terangkan dalam patennya ini mungkin saja terdengar hilang ingatan. Tetapi, tak aneh bila Apple mulai mencari langkah baru untuk memakai piranti mobile mereka. Dari th. ke th., baik iPhone serta iPad mempunyai performa yang makin kuat.

Dengan aksesories yang pas, Apple dapat berkompetisi dengan laptop 2-in-1 yang diperlengkapi dengan monitor touchscreen. Terakhir, Microsoft malah tampak lebih inovatif dengan deretan Surface mereka. Telah waktunya Apple berusaha untuk lakukan suatu hal yang baru.

Related posts

Leave a Comment