3 Akan Sertifikasi Seluruh Tenaga Ahlinya

PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) pengelola Operator GSM 3 (Tri) mengatakan kalau pihaknya barusan kirim delapan tenaga pakar tehnis mereka bagian Core serta Radio Network untuk ikuti uji kompetensi serta dinyatakan terima sertifikasi profesi dengan cara resmi. Uji kompetensi itu diadakan oleh Instansi Sertifikasi Profesi (LSP) dibawah Tubuh Nasional Sertifikasi Profesi pada 27 Desember 2016 lantas.

” Sertifikasi ini dapat sebagai nilai plus untuk tenaga pakar kami dalam peroleh pernyataan atas ketrampilannya dan menyebabkan mereka untuk melindungi profesionalisme dalam bekerja, ” tutur Presiden Direktur Tri, Randeep Singh Sekhon, lewat info resminya, belum lama ini.

Kata dia, program sertifikasi untuk delapan tenaga pakar ini adalah step awal, serta bakal dilanjutkan ke bebrapa step selanjutnya di th. 2017 ini untuk meraih 100 % tenaga pakar tersertifikasi. Ketentuan pemerintah mewajibkan sertifikasi pada semua tenaga pakar dengan cara bertahap sampai lima th., tetapi Tri bakal merampungkan sertifikasi 100 % ini cuma dalam kurun saat setahun.

Tenaga pakar tehnis berbarengan mitra pengelola jaringan Tri sampai kini mengelola infrastruktur berteknologi 2G, 3G, 4G serta fiber optik selama 14. 000 Km, untuk melayani 56. 8 juta pelanggan H3I di Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali serta Lombok.

Mereka sudah juga mendatangkan 34 kota atau kabupaten 4G LTE di Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Jawa serta Bali per Januari 2017 serta bakal mencapai kian lebih 100 kota yang lain manfaat mempercepat penetrasi mobile broadband di Nusantara hingga dapat mensupport pemberdayaan generasi muda serta industri kreatif digital.

Baca Juga Tentang Harga  : Temukan.id

Related posts

Leave a Comment